Find Us On Social Media :

Baru Seminggu Kerja dengan Russ Medlin sebagai ART, Nurbaiti Sudah Diajak Sang Bule Buronan FBI Hubungan Badan: Ngomongnya Pakai Translate dari Hp!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 18 Juni 2020 | 17:15 WIB

Russ Medlin

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Russ Albert Medlin, bule berkebangsaan Amerika yang ditangkap karena kasus prostitusi anak di bawah umur ternyata pernah mengajak asisten rumah tangganya (ART) berhubungan badan.

Hal ini disampaikan oleh Widyo Utomo selaku ketua RT setempat.

Dalam keterangannya, sang ART diajak Russ Medlin berhubungan badan dengan menggunakan aplikasi penerjemah di hape.

Baca Juga: Kepergok Karaokean Lagu Didi Kempot Berjudul Banyu Langit, Suara Emas Krisdayanti Dipuji Habis-habisan oleh Netizen: Suaranya Selalu Juara

"Jadi memang (ART) sempat diajak (berhubungan intim) juga. Dia (Russ Medlin) ngomongnya pakai yang translate dari HP," katanya seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Namun, saat itu ajakan bejat Russ Medlin langsung ditolak sang ART.

"Tapi pembantunya bilang enggak mau. Itu juga masih kecil pembantunya," katanya lebih lanjut.

Widyo pun tidak bisa menerangkan apakah ART tersebut pernah mengalami kekerasan seksual dari Russ Medlin atau tidak.

Baca Juga: Sukses Taklukan Sederet Artis Cantik hingga Janda Seksi, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Cintanya Bisa Kepentok pada Nagita Slavina : Kalo Bukan Sama Gigi Mungkin Aku Udah Nikah 24 Kali

Hanya saja, setelah Russ Medlin ditangkap petugas dari Polda Metro Jaya, dua pembantunya terlihat masih berada di dalam rumah.

Sementara itu, Nurbaeti yang merupakan asisten rumah tangga (ART) di rumah sewaan Russ Medlin mengaku memang banyak perempuan yang setiap harinya berkunjung.