Find Us On Social Media :

Ditemukan Pingsan Tanpa Celana Bareng Wanita Lain di dalam Mobil, Borok PNS Dinas Pendidikan Dibongkar Istri Sah hingga Terancam Dipecat: Bertahun-tahun Dia Gonta-ganti Perempuan!

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 19 Juni 2020 | 05:25 WIB

Zul dan H ditemukan pingsan tanpa celana di dalam mobil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Korwil Dinas Pendidikan Asahan untuk Kecamatan Rawang Panca Arga berinisial Zul ditemukan pingsan di dalam mobil.

Mirisnya, pria yang sudah memiliki istri dan anak ini ditemukan pingsan tanpa celana bersama wanita selingkuhannya, H, yang juga seorang PNS.

Pasangan PNS bukan suami istri ini pertama kali ditemukan pada Kamis (04/06/2020) sekira pukul 23.00 WIB di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Sumatera Utara.

Baca Juga: 7 Tahun Dipelihara Kambing ini Tak Tumbuh Besar, Begitu Disembelih Tak Disangka Penyebabnya adalah Benda Senilai Rp9 Miliar Ini, Pemiliknya Tercengang

Pasangan PNS bukan suami istri ini lantas dievakuasi petugas ke RSUD H Abdul Manan Simatupang karena kondisinya yang mengeluarkan busa dari mulut.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari baik Zul dan H pun sudah diperbolehkan pulang.

Keduanya diduga keracunan gas karbon monoksida saat bermesraan di dalam mobil dengan keadaan kaca tertutup rapat.

"Kondisi keduanya sudah sehat. Yang perempuan dirawat dua hari, si laki-laki kalau tidak salah tiga hari," terang Kabid Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang, Lobianna Nadeak, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Begini Cara Menyiasati New Normal selama Pandemi bagi para ASN

Kedua oknum PNS ini pun telah menjalani pemeriksaan oleh Inspektorat Pemkab Asahan karena ulah mesumnya.

"Minggu kemarin sudah dipanggil. Keduanya masing-masing datang," ungkap Sekretaris Inspektorat Pemkab Asahan, Ruslan.