Find Us On Social Media :

Ngaku Sedih hingga Berlinang Air Mata, Safeea Ahmad Terang-terangan Bongkar Kesalahan Masa Lalu Mulan Jameela yang Bikin Kecewa: Tega Banget!

By None, Jumat, 19 Juni 2020 | 08:15 WIB

Ngaku Sedih hingga Berlinang Air Mata, Safeea Ahmad Terang-terangan Bongkar Kesalahan Masa Lalu Mulan Jameela yang Bikin Kecewa: Tega Banget!

Grid.ID - Sosok Mulan Jameela memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Bagaiaman tidak, selama ini Mulan Jameela dikabarkan sebagai orang ketiga dari hancurnya rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Seperti diketahui, Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani usai sang musisi bercerai dengan Maia Estianty.

Kini, pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu sudah mempunyai dua orang anak dari Ahmad Dhani, yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Baca Juga: Depak Maia Estianty yang Temaninya dari Nol, Ahmad Dhani Ngaku Terjerat Pesona Mulan Jameela Gegara Lekuk Tubuhnya: Mulan Itu Punya Curve, Perempuan Sesungguhnya!

Putri Mulan Jameela, Safeea Ahmad baru-baru ini mengungkapkan rasa kecewa karena perlakuan sang ibunda.

Hal itu Safeea ungkapkan saat membantu Mulan Jameela memasak di dapur.

Pada saat itu, Safeea pun mendadak ingat kejadian beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari tayangan YouTube kanal Video Legend (16/04), Safeea menceritakan Mulan Jameela melakukan kesalahan saat sedang ngevlog.

Baca Juga: Akui Secara Jantan Mulan Jameela Paling Top dalam Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Malah Puji Setinggi Langit sang Mantan: Tapi Maia Tak Tergantikan dalam Mengurus Anak!

"Ini mereknya jangan dilihatin dong Bun," kata Safeea.

"Emang kenapa? Kamu gitu-gitu belajar dari mana sih?" tanya Mulan Jameela penasaran.