Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Bakal Jadi Kandidat Presiden Wanita Pertama Hasil Pemilu 2024, Susi Pudjiastuti: Nyapres di Negeri Keong?

By None, Jumat, 19 Juni 2020 | 10:35 WIB

Susi Pudjiastuti

Grid.ID - Pemilu presiden selanjutnya masih akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Kendati demikian, sudah ada deretan nama yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri pada pemilu presiden 2024 mendatang.

Salah satu sosok yang fenomenal dan digadang-gadang bakal mengikuti pemilu presiden 2024 mendatang adalah Susi Pudjiastuti.

Meski banyak yang memberikan dukungan, Susi Pudjiastuti justru menegaskan kalau ia tak ingin maju jadi calon presiden. Bahkan sebelum kabar ini kembali mencuat, Susi Pudjiastuti sempat memberikan jawaban yang sama.

Baca Juga: Dihina Habis-habisan hingga Dituding Tukang Tipu oleh Ahok, Veronica Tan Justru Buktikan Prestasinya dengan Masuk Daftar 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia Bareng Najwa Shihab hingga Susi Pudjiastuti!

Kali ini jawaban tersebut Susi Pudjiastuti sampaikan melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (17/06/2020).

Awalnya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini mengomentari kicauan Ananda Badudu. Dalam kicauannya, Ananda Badudu menulis kicauan soal Presiden Perempuan.

Menurut Ananda Badudu Indonesia belum pernah memiliki presiden perempuan berdasarkan hasil pemilihan langsung atau pemilu.

Hal ini lantaran Megawati Soekarnoputri kala itu menjadi presiden lantaran dipilih oleh MPR.

Ananda Badudu pun berharap pada pemilu tahun 2024 mendatang akan ada presiden perempuan hasil pemilihan langsung.

Baca Juga: Curhat Kena Imbas Corona, Susi Pudjiastuti Blak-blakkan Alami Masa Tersulit dalam Hidup : Bukan Sulit Lagi, Nihil dan Defisit