Find Us On Social Media :

Bertabur Promo Seru, Gramedia Siap Berikan Diskon Hingga 50% Buat Sambut Tahun Ajaran Baru!

By None, Jumat, 19 Juni 2020 | 10:23 WIB

Bertabur Promo Seru, Gramedia Siap Berikan Diskon Hingga 50% Buat Sambut Tahun Ajaran Baru!

Grid.ID – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi memutuskan tahun ajaran baru 2020/2021 pada Juli 2020.

Dalam upaya menyambut tahun ajaran baru tersebut, Gramedia menyediakan diskon hingga 50% pada program spesial bertajuk “Back to School 2020”.

Program ini menghadirkan berbagai macam produk berkualitas mulai dari buku tulis, tas, kaus kaki, alat tulis, buku-buku pelajaran, produk-produk IT, dan lain-lain.

Baca Juga: Bikin Gerakan Literasi #AkuBaca, CSR Kompas Gramedia Donasikan Ratusan Buku untuk Kampung Belajar New Normal Sudimara Pinang

Untuk rinciannya, dalam program “Back to School 2020” ini, buku tulis (1) VOS Kwarto & (2) B5 Tribal serta buku tulis Estudee (1) Kwarto & (2) B5 Fancy mendapat potongan harga sampai Rp26 ribu.

Masing-masing paket berisi 10 buku.

Ada pula diskon 50% untuk produk tas Eversac Backpack, Eversac Foldable Backpack, Eversac Shoulder dan Sling Bag, tas laptop, dan laptop sleeve yang berlaku di seluruh store Gramedia.

Baca Juga: Membuka Wawasan Akan Pentingnya Ruang Publik Seni Budaya Setelah Corona Bersama Bentara Budaya dan Kognisi Kompas Gramedia

Eversac juga memiliki jenis tas backpack lain yang populer.

Khusus edisi “Back to School 2020” ini, Gramedia memberi harga khusus untuk produk Eversac Evershare yaitu Rp129 ribu, Eversac Neo II & III Rp159 ribu, dan Eversac Backpack Brilliant, Genius, Smart, Fun, Joy, dan Happy dengan harga Rp250 ribu.

Selain itu, terdapat best price untuk produk-produk IT seperti mouse dan kalkulator, lalu Eversac Shoelace yaitu Rp10 ribu, kaus kaki Eversac Sport Rp25 ribu, Eversac No Show Rp50 ribu.

Baca Juga: Bingung Mau Makan Apa Saat Berbuka Puasa? Yuk Belanja Takjil Sepuasnya di Bazaar Online #JajanDariRumah Bersama Kompas Gramedia!