Find Us On Social Media :

Konser Virtual Perdana Sekaligus Rayakan Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Birthday Konser #DiRumahAja, Tiketnya Masih Tersedia Loh!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 19 Juni 2020 | 17:40 WIB

Konser Virtual Perdana Sekaligus Rayakan Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Birthday Konser #DiRumahAja, Tiketnya Masih Tersedia Loh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi kakak beradik Naura dan Neona bakal mempersembahkan sebuah konser virtual bertajuk 'Birthday Konser #DiRumahAja'.

Konser yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun Naura yang ke-15 dan Neona yang ke-11 ini akan dilangsungkan Sabtu (20/6/2020) pukul 15.00 WIB secara eksklusif di Loket Live.

Konser pertama Naura dan Neona secara virtual ini dilakukan langsung dari kediamannya, tepatnya di ruang tamu rumah yang disulap menjadi panggung.

Baca Juga: Berawal Cover Lagu Naura, Quinn Salman Mampu Meraih Cita-cita sebagai Penyanyi

Okta Anis selaku promotor menjelaskan tata panggung 'Birthday Konser #DiRumahAja' bakalan menduplikasi tata panggung rangkaian Konser Dongeng Naura dengan skala yang lebih kecil.

"Kami mencoba untuk mengadakan yang ada di panggung Konser Dongeng biasa, itu kita terjemahkan untuk bisa di rumah aja."

"Tata musiknya, tata panggung, kostum, penari," ujar Okta Anis saat jumpa pers daring, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga: Beranjak Remaja dengan Bakat Nyanyi Luar Biasa, Naura Ternyata Sempat Bikin Nola Be3 Kelimpungan dengan Perangai Uniknya: Dia Terkenal dengan Ngamuknya Kalau Sampai Lepas Kulit dari Aku!

Mengusung tema family, di konser yang berdurasi satu jam itu Naura bakal menyanyikan 6 lagu dan Neona membawakan 3 lagu.