Find Us On Social Media :

Sempat Ketar-ketir Atur Naura dan Neona Jelang Birthday Konser #DiRumahAja, Nola B3 Beri Pengertian: Penontonnya Terlihat Atau Tidak, Harus Tetap Maksimal..

By Annisa Dienfitri, Jumat, 19 Juni 2020 | 19:40 WIB

Sempat Ketar-ketir Atur Naura dan Neona Jelang Birthday Konser #DiRumahAja, Nola B3 Beri Pengertian: Penontonnya Terlihat Atau Tidak, Harus Tetap Maksimal..

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi Nola Be3 mengaku sempat ketar-ketir mengatur dua putrinya, Naura dan Neona, untuk persiapan 'Birthday Konser #DiRumahAja'.

Ya, diberitakan sebelumnya, Naura dan Neona bakal menggelar konser virtual untuk merayakan ulang tahun mereka yang sama-sama jatuh di bulan Juni.

Sesuai dengan tajuknya, 'Birthday Konser #DiRumahAja' digelar secara virtual dari kediaman Naura dan Neona, Sabtu (20/6/2020) pukul 15.00 WIB besok.

Baca Juga: Konser Virtual Perdana Sekaligus Rayakan Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Birthday Konser #DiRumahAja, Tiketnya Masih Tersedia Loh!

Meski tak semeriah konser di panggung yang sebenarnya, Naura dan Neona tetap melakukan latihan dan persiapan jelang konser mereka.

Tapi siapa sangka, bukannya sang putri, perasaan was-was alias ketar-ketir malah dirasakan Nola Be3.

Bagaimana tidak, kedua putrinya harus melakukan persiapan selama masa karantina yang tak ditampik sangat melenakan.

Baca Juga: Tak Hanya Hadirkan Bintang Tamu Istimewa, Naura dan Neona Siapkan Kejutan Giveaway di 'Birthday Konser #DiRumahAja'!

Karenanya, Nola Be3 harus putar otak agar penyanyi kakak beradik itu tak malas bergerak alias mager melakukan persiapan konser.

"Tantangannya sudah berapa bulan di rumah aja, sekolah juga di rumah aja. Jadi akhirnya rasa mager itu kebawa sengaja gak sengaja, disadari atau nggak," ujar nola saat jumpa pers daring, Jumat (19/6/2020).