Find Us On Social Media :

Tampung Banyak Orang di Rumah Mewahnya yang Seperti Hotel, Pelawak Sule Kenang Sulitnya Hidup di Masa Lalu, Pernah Tidur di Trotoar!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 19 Juni 2020 | 20:10 WIB

Tampung Banyak Orang di Rumah Mewahnya yang Seperti Hotel, Pelawak Sule Kenang Sulitnya Hidup di Masa Lalu, Pernah Tidur di Trotoar!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Hasil belasan tahun wara-wiri di industri hiburan Tanah Air, pelawak Sule memiliki sebuah rumah mewah yang sangat besar.

Saking besarnya rumah yang Sule miliki, presenter Boy William dibuat takjub oleh penampakan kediaman pria asal Bandung, Jawa Barat, itu.

Boy William bahkan mengibaratkan kediaman mewah Sule layaknya sebuah hotel.

Baca Juga: Kini Jadi Artis dengan Kekayaan Fantastis, Sule Ternyata Simpan Cerita Sedih di Balik Alasannya Membangun Rumah Megah bak Istana!

"Lu rumah gede banget," kata Boy pada Sule seperti Grid.ID kutip dari YouTube Boy William yang diunggah Kamis (18/6/2020).

Dengan nada yang santai, Sule mengaku rumahnya tak sekadar menjadi tempat ia dan keluarganya berteduh.

Ya, seperti diketahui, komedian 43 tahun itu banyak menampung sanak saudara dan teman-temannya yang merantau ke ibukota.

Baca Juga: Video Youtube-nya Selalu Trending hingga Bikin Andre Taulany Mencak-mencak, Sule Justru Dibela Raffi Ahmad: Lebih Ngetop Elu daripada Dia!

"Iya ini buat temen-temen aja dari Bandung. Gua mah kecil juga gak apa-apa. Cuma karena banyak temen di Jakarta," kata Sule.