Find Us On Social Media :

Tabur Garam di Atas Luka, Yuni Shara Ngotot Beberkan Satu Fakta yang Bikin Mantan Istri Raul Lemos Naik Darah Demi Tutupi Borok KD, Atha: Sadar Gak Sih Kalau Adiknya Udah Ngaku Selingkuh?

By Siti Maesaroh, Sabtu, 20 Juni 2020 | 09:35 WIB

Yuni Shara, Krisdayanti-Raul Lemos

Grid.ID - Biduk rumah tangga yang dijalani Krisdayanti dan Raul Lemos memang tak pernah luput dari sorotan.

Usai belakang terlibat konflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah hingga saling sindir di media sosial, kini masa lalu Krisdayanti dengan Raul juga kembali mencuat.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum resmi menikah dengan Raul Lemos, KD sapaan akrab Krisdayanti memang disebut sudah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Baca Juga: Pernah Menjalin Kasih dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Kini Dilarang Miliki Teman Dekat Berusia Lebih Muda oleh Sang Putra : Anak-anak Gak Mau Ibunya Sakit dan Malu Lagi

Bahkan gegara hal tersebut biduk rumah tangga yang dijalaninya dengan Anang berakhir di meja perceraian.

Tak cuma itu, perjalanan cintanya untuk melenggang ke pelaminan bareng Raul juga sempat mengalami lika-liku dan penuh drama.

Melansir dari Kompas.com dalam berita yang diterbitkan 12 April 2010 silam, KD saat itu juga dianggap sebagai orang ketiga yang menyebabkan Raul berpisah ari mantan istrinya, Sechah Sagran alias Silvalay Noor Athalia.

Tak tanggung-tanggung, konflik bahkan semakin memanas dan ikut menyeret nama Yuni Shara yang merupakan kakak kandung KD.

Baca Juga: Yuni Shara Sok-sokan Bijak hingga Singgung Masalah Ibu Sambung di Tengah Konflik KD, Netizen Malah Bersyukur Raffi Ahmad Tak Jadi Bersanding dengan sang Janda: Untung Aa Raffi Nikahnya sama Mbak Gigi, Bukan Sama Tante Ini!

Saat itu, Yuni bahkan berani menyebut Sechah Sagran hanya menikah siri dengan Raul.