Find Us On Social Media :

Rayakan Kesembuhan sang Adik dari Virus Corona, Via Vallen Gelar Acara Barbeque, Netizen Beri Sindiran: Memang Boleh Ya Kumpul-kumpul?

By Hana Futari, Sabtu, 20 Juni 2020 | 12:00 WIB

Via Vallen

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Via Vallen merayakan kesembuhan sang adik yang dinyatakan sudah negatif virus Corona.

Ia merayakannya dengan menggelar acara syukuran sekaligus barbeque.

Momen tersebut dibagikan pelantun lagu 'Sayang' itu melalui unggahan di Instagram pribadinya @viavallen, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga: Tebar Kode Keras, Via Vallen Ngebet Kepengin Kawin Usai Lihat Dekorasi Pelaminan : Jujur dari Dasar Hati yang Paling Dalam Aku Mbatin

Dalam foto tersebut tampak Via berkumpul dengan keluarga dan saudara-saudaranya.

"Alhamdulillah hasil swab kedua dan ketiganya adekku sudah NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa," kata Via Vallen mengawali keterangannya di Instagram.

"Jadi tadi siang di rumah habis ngadain syukuran ( tumpengan ) dan sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipis," tutup Via Vallen.

Baca Juga: Keluarganya Sempat Jadi Bahan Hujatan dan Dimusuhi Tetangga Satu Kampung Gegara Nekat Jujur soal Corona, Via Vallen Malah Bikin Tumpengan Usai Lihat Hasil Tes Swab sang Adik

Unggahan tersebut pun mendapat perhatian dari para netizen.

Selain ikut bersyukur dengan kesembuhan adik Via Vallen, netizen juga menyindir sang pedangdut dengan protokol kesehatan yang tak memperbolehkan membuat kerumunan.