Find Us On Social Media :

Emosi Dituduh Pura-pura Tak Tahu Dwi Sasono Pakai Ganja Sejak Lulus SMA, Widi Mulia: Mungkin Kedekatan Batin Saya dan Suami Tidak Seerat Milik Kalian!

By Hana Futari, Sabtu, 20 Juni 2020 | 12:45 WIB

Curahan hati Widi Mulia

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Widi Mulia mencurahkan isi hatinya terkait sang suami, Dwi Sasono, yang menggunakan ganja.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @widimulia, Widi Mulia mengunggah potretnya bersama sang buah hati yang diabadikan oleh Dwi Sasono, Sabtu (20/6/2020).

Melengkapi unggahannya, personel grup vokal Be3 ini mengatakan kemungkinan bahwa tak memiliki intuisi yang tajam sehingga tidak curiga akan ketergantungan sang suami terhadap barang haram tersebut.

Baca Juga: Tak Tahu Dwi Sasono Ketergantungan Ganja Sejak Lulus SMA, Widi Mulia: Mungkin Kedekatan Batin Saya dan Suami Tak Seerat Kalian

"Mungkin intuisi saya tidak setajam kalian. Mungkin kedekatan batin saya dan suami tidak seerat milik kalian," tulis ibu 3 anak ini seperti dikutip Grid.ID.

Widi pun seakan melemparkan perkataannya itu kepada pihak-pihak yang menuduh jika dia berpura-pura tak mengetahui hubungan antara sang suami dengan ganja.

"Mungkin kalian merasa begitu benar dan lebih paham akan kehidupan. Mungkin kalian prihatin. Mungkin hanya penasaran," lanjut rekan Nola dan Cynthia Lamusu tersebut.

Baca Juga: Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba dan Harus Jalani Rehabilitasi, Widi Mulia Akui Alami Banyak Perubahan di Rumah : Kayak Ada yang Hilang 

"Mungkin berprasangka buruk dan menyatakan hal konyol atas kejadian yg menimpa kami menjadi sebuah hal yang melegakan hati kalian. Mungkin ini cara pahit agar saya lebih ikhlas menelan buah kejujuran," tutup Widi Mulia.

Dilansir dari Tribunmataram.com, Sabtu (20/6/2020), Widi Mulia mengaku emosi ketika dituduh hanya berpura-pura tak tahu mengenai ketergantungan Dwi Sasono terhadap ganja.

Widi Mulia menegaskan tak pernah tahu sama sekali suaminya mengonsumsi ganja di rumah.

Baca Juga: Dwi Sasono Menyesal karena Konsumsi Narkoba, Widi Mulia: Dia Terus Minta Maaf dan Sisanya Gue yang Marah!