Find Us On Social Media :

Buah Kerja Kerasnya Mendatangkan Penghargaan dan Mencetak Rekor MURI, Nagita Slavina Justru Bikin Netizen Salfok karena Pakai Piyama Seharga Rp 200 Ribu saat Terima Rekor!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 21 Juni 2020 | 12:00 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SIswari

Grid.ID - Kepopuleran Nagita Slavina pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti papan atas yang terkenal di segala penjuru Tanah Air.

Tak cukup sampai di situ, kehidupan sehari-hari Nagita Slavina pun kini seakan menjadi langganan pemberitaan.

Baca Juga: Raffi Ahmad dengan Bangganya Bilang Nagita Slavina Mengizinkannya Nikah Lagi, Pakar Mikro Ekspresi Poppy Amalya: Padahal Sebenarnya Enggak dan Raffi Tahu Itu!

Dikenal gemar mengoleksi barang-barang bermerek, Nagita dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki pundi-pundi rupiah yang fantastis.

Mulai dari barang-barang fesyen, perabotan, dan benda lain miliknya juga tak jarang berasal dari brand terkenal dengan harga selangit.

Namun tak jarang juga Nagita lebih memilih mengenakan pakaian sederhana yang justru terkesan mahal.

Baca Juga: Jaket Kulitnya Lekat dengan Kesan Mewah bak Milik Artis Hollywood, Nagita Slavina Bikin Netizen Melongo dengan Harga Aslinya, Netizen: Gue Kira Udah yang Ratusan!

Sama seperti ketika ia memilih untuk mengenakan piyama saat menerima penghargaan dari museum rekor Muri.

Diketahui Rans Entertainment menerima penghargaan karena berhasil menyelenggarakan siaran langsung terlama dengan penonton terbanyak.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Sabtu (20/6/2020), mengungkap bahwa piyama tersebut ternyata tak semahal yang terlihat.