Find Us On Social Media :

Lee Sachi Ungkap Alasannya Bercerai dengan Okan Kornelius Akibat Perbedaan Cara Mendidik Anak

By Anggita Nasution, Minggu, 21 Juni 2020 | 11:14 WIB

May Lee atau Lee Sachi, istri Okan Kornelius.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Okan Kornelius menggugat cerai istirnya Lee Sachi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020.

Meski gugatannya dibilang mendadak tapi ternyata menurut Lee Sachi sudah lama direncakan untuk berpisah.

Hal itu lantaran rumah tangganya selalu dipenuhi dengan percekcokan yang kian hari semakin rumit.

Baca Juga: Bertubi-tubi Ditimpa Berbagai Hujatan, Krisdayanti Gigit Jari dan Siapkan Diri Usai Diramal Bakal Ketiban Sial Selama 10 Tahun ke Depan, Pakar Astrologi: Urusan Kecil Bisa Meledak

Hingga kini proses perceraian tengah berjalan, Lee Sachi mengaku sudah menyerahkan proses perceraian pada kuasa hukumnya.

"Prosesnya berjalan udah diserahin semua ke kuasa hukum juga. Aku yang relaks, santai aja si," ujar Lee Sachi dikutip dari Orami Indonesia pada Jumat (19/6/2020).

Bahkan satu tahun terkahir pernikahan, Lee Sachi sudah punya rencana untuk bercerai. Namun teringat lagi pernikahannya saat itu baru seumur jagung.

Lee Sachi berusaha semaksimal mungkin untuk beradaptasi sehingga bisa mempertahankan rumah tangganya hingga tahun ketiga.

"Sebenernya kalo masalah cerai kita itu udah satu tahun pernikahan udah mau menggugat cerai, cuma karena proses baru nikah adaptasi segala macam," ucap Lee Sachi.

Baca Juga: Orangtua Ayu Ting Ting Dibikin Terperangah Gegara Perlakuan Istimewanya di Momen Bahagia, Didi Riyadi Malah Kepergok Dapat Reaksi Keras dari Ibunda Sendiri Soal Statusnya Itu: Siap ke KUA?

Namun usahanya sia-sia, permasalahan demi permasalahan setiap harinya selalu timbul. Hingga akhirnya Lee Sachi menyerah dan memutuskan untuk bercerai.