Find Us On Social Media :

Lahirkan Bayi Tanpa Anus dan Tak Mampu Danai Biaya Operasi Hingga 50 Juta, Tangis Nelangsa Seorang Ibu di Simalungun: Tuhan dari Mana Aku Punya Uang Segitu, Makan Pun Kami Susah!

By Novia, Minggu, 21 Juni 2020 | 18:05 WIB

Jatar Simanjuntak (26) dan istrinya Suci Mayang Sari (20) menggendong bayi semata wayang mereka yang berusia beberapa minggu dengan kondisi lahir tanpa anus

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pasangan suami istri di Kabupaten Simalungun tengah ditimpa derita tak berujung.

Pasutri tersebut ditimpa ujian hidup yang begitu memilukan.

Hidup sebagai keluarga pas-pasan Jatar Simanjuntak (26) dan istrinya Suci Mayang Sari (20), dikabarkan telah melahirkan seorang bayi tanpa anus.

Bayi bernama Karina Nabila Uzdah itu hingga saat ini terpaksa harus mengeluarkan kotoran melalui kantung kemihnya.

Tergolong sebagai warga menengah kebawah, pasutri tersebut mengaku tak dapat membiayai operasi anak yang telah dilahirkan pada 22 Mei 2020 lalu itu.

Baca Juga: Jadi Dosen Dian Sastro, Rocky Gerung Ngaku Tak Beri Nilai Saat Ujian Akhir si Artis Tapi Justru Kecerdasan Pemeran AADC Tersohor Se Universitas Indonesia

Mengutip informasi dari Tribun Medan pada Minggu (21/6/2020), keduanya terlihat berkaca-kaca saat ditemui wartawan di kediamannya.

Sang istri bahkan tak bisa membendung air mata setiap kali menyaksikan anaknya buang air besar.

Di rumahnya yang berada di Jalan Huta Anggrek, Nagori Siantar Estate, Kecacatan Siantar, Simalungun, Suci mengaku tak kuat melihat perjuangan anaknya saat hendak BAB.