Find Us On Social Media :

Setubuhi Gadis 17 Tahun dengan Iming-iming Uang Rp 500 Ribu, Bapak 6 Anak Ini Berdalih Korban Jual Diri: Bukti WhatsApp Ada!

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 21 Juni 2020 | 20:45 WIB

Setubuhi Gadis 17 Tahun dengan Iming-iming Uang Rp 500 Ribu, Bapak 6 Anak Ini Berdalih Korban Jual Diri: Bukti WhatsApp Ada!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang warga Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim bernama Idro diringkus unit PPA Satreskrim Polres Prabumulih.

Pria 45 tahun itu ditangkap karena telah mencabuli seorang siswi SMA berinisial N (17).

Melansir dari Tribun Sumsel, pelaku melakukan aksinya sebanyak tiga kali di sebuah rumah kos di kawasan Jalan Lingkar Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Dunianya Seakan Runtuh Saat Tahu Bayi yang Dikandung Selama 9 Bulan Lahir Tanpa Anus, Suci Hanya Bisa Nangis karena Tagihan Biaya Operasi Rp 50 Juta: Tuhan, dari Mana Aku Punya Uang Segitu...

Tak lupa, pria yang sudah memiliki enam anak itu memberikan uang tutup mulut sebesar Rp 500 ribu.

Kronologi

Dijelaskan pelaku, kejadian ini bermula pada Maret 2020 ketika ia mendapatkan nomor korban dari temannya.

Saat itu, ia tertarik dengan korban karena diberi tahu jika siswi SMA tersebut menyediakan jasa kencan.

Baca Juga: Kabur Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Pengemudi Pajero Dikejar Kawanan Pemotor yang Geram: Tidak Melambat, Malah Semakin Melaju!

"Awalnya pada Maret 2020 lalu, saya tahu dari temannya kalau dia itu jual, lalu saya minta nomor WhatsApp dan berkomunikasi,"

"Saya tanya dan saya ajak, dia mau asal bayar Rp 500 ribu," terangnya.