Find Us On Social Media :

Kecipratan Warisan Suzzanna Sementara Anak Kandungnya Sendiri Malah Tak Dapat Sepeserpun, Inilah Rama Yohanes, Putra Angkat sang Ratu Horor dengan Clift Sangra yang Kini Jadi Anggota TNI

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 21 Juni 2020 | 19:10 WIB

Kecipratan warisan Suzzanna sementara anak kandungnya sendiri malah tak dapat sepeserpun, inilah Rama Yohanes, putra angkat sang Ratu Horor dengan Clift Sangra yang kini jadi anggota TNI

Grid.ID - Tak terasa 12 tahun sudah Ratu Horor Indonesia, Suzzanna meninggal dunia.

Pada 15 Oktober 2008 silam, Suzzanna pergi untuk selama-lamanya meninggalkan sang suami, Clift Sangra serta kedua anaknya Kiki Maria dan Rama Yohanes.

Sayangnya, kepergian Suzzanna harus diliputi misteri yang belum terpecahkan hingga kini, salah satunya soal surat wasiatnya.

Baca Juga: Tak Sisakan Sepeserpun Harta untuk sang Putri Kandung Sampai Larang Keras Peti Matinya Dipertontonkan, Inilah Isi Surat Wasiat Suzzanna yang 12 Tahun Disimpan Rapat Clift Sangra

Jika menilik ke belakang, pemakaman bintang film ‘Ratu Ilmu Hitam’ ini sempat menuai kontroversi lantaran digelar secara tertutup dan tak mengizinkan anak serta kakak kandung untuk melihat jenazahnya.

Tak ayal, hal ini membawa kecurigaan bagi keluarga terdekatnya, begitu juga dengan publik yang menuding Clift Sangra sengaja menutupi kematian Suzzanna.

Lama menjadi teka-teki, isi surat wasiat Suzzanna akhirnya dibongkar oleh Clift Sangra untuk pertama kalinya dalam tayangan Rumpi No Secret pada 19 Desember 2018 lalu.

Baca Juga: Bikin Geli! Aura Kasih Berani Dililit Ular dan Jadikan Hewan Peliharaannya sebagai Mahkota di Kepala, Netizen: Apa Ini Kembaran Suzzanna?

Dilansir YouTube TRANS TV Official, setidaknya terdapat 2 poin penting yang menjadi amanat terakhir mendiang yang dibuatnya di hadapan notaris tahun 2004 itu.

Agar supaya nanti saat meninggal dunia tidak merepotkan keluarga dan orang lain.