Find Us On Social Media :

9 Tahun Menikah Namun Tak Kunjung Dikaruniai Momongan, Zaskia Sungkar Makan Hati Setiap Kali Dibandingkan dengan sang Adik yang Telah Beranak 3 Sampai Nekat Kabur dari Acara Keluarga: Kita Nangis Sama Allah

By None, Selasa, 23 Juni 2020 | 06:45 WIB

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Grid.ID – Pasangan kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tentu sudah kondang akan kekompakan mereka yang digadang-gadang sebagai sister goals.

Sayangnya, hubungan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sempat terusik oleh sebuah selentingan yang kurang menyenangkan.

Hal tersebut karena Zaskia Sungkar ini sering dibanding-bandingkan dengan Shireen Sungkar soal anak.

Baca Juga: Kejantanannya di Ranjang Diragukan Netizen hingga Diuber-uber Segera Beri Adik untuk Rafathar, Raffi Ahmad Mendidih: Ada yang Ngomong Letoy, Kesel Gue!

Seperti diketahui, Shireen Sungkar yang menikah dengan Teuku Wisnu pada tahun 2013 ini sudah dikaruniai 3 orang anak.

Sementara itu, sang kakak, Zaskia Sungkar yang menikah dengan Irwansyah yang menikah tahun 2011 hingga kini masih belum dikaruniai anak.

Sembilan tahun belum dikarunia momongan dan terus dibanding-bandingkan dengan Shireen Sungkar, rupanya membuat Zaskia Sungkar sempat frustrasi dan menangis diam-diam.

Baca Juga: Tiba-tiba Pamer Potret Cantik Zaskia Sungkar dan Tuliskan Pesan Menyentuh Hati, Irwansyah Akhirnya Ucapkan Rasa Syukurnya : Terima Kasih Allah Telah Kirimkan Malaikat yang Baik

Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan oleh Zaskia Sungkar kepada Raffi Ahmad di laman Youtube Rans Entertainment pada 5 Februari 2020.

Awalnya, Raffi Ahmad terlebih dahulu meminta maaf karena bertanya perihal momongan kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah.