Find Us On Social Media :

Minta Es Krim Tak Dituruti, Dua Bocah Ditemukan Tewas Mengenaskan di dalam Parit, Diduga Dibunuh Ayah Tirinya, Ayah Kandung Korban: Sangat Kesal, Penasaran, Pengin Lihat Wajah Pelakunya!

By Novia, Senin, 22 Juni 2020 | 14:40 WIB

Minta Es Krim Tak Dituruti, Dua Bocah Ditemukan Tewas Mengenaskan di dalam Parit, Diduga Dibunuh Ayah Tirinya, Ayah Kandung Korban: Sangat Kesal, Penasaran, Pengin Lihat Wajah Pelakunya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tragedi mengenaskan tengah dialami dua bocah yang diketahui sebagai kakak beradik di Medan.

Ikhsan Fatahilah (10) dan Rafa Anggara (5) dikabarkan tewas secara tragis dan mengenaskan.

Pasalnya dua bocah malang itu ditemukan penuh luka dan diduga tewas di tangan ayah tirinya.

Baca Juga: Sempat Kerokan hingga Akhirnya Terbaring Tewas di Pintu Pemandian Sekarsari Mojokerto, Penyebab Kematian Pria Paruh Baya Ini Dibongkar Polisi

Mengutip dari Tribun Medan pada Senin (22/6/2020), kedua bocah malang itu ditemukan tewas mengenaskan di sudut lorong gedung Sekolah Global Prima di Jalan Brigjen Katamso.

Rahmadsyah yang diduga sebagai pelaku sekaligus ayah tiri, disebutkan telah menganiaya dua bocah tersebut hingga meninggal dunia.

Sementara itu, Muhammad Arif (32) selaku ayah kandung salah satu korban yakni Ikhsan Fatahilah, mengaku sangat geram mendengar berita tersebut.

Baca Juga: Dikasih Hati Minta Jantung, Nasib SPG Cantik di Surabaya Ini Berakhir di Balik Jeruji Besi Setelah Berulah Nakal dan Mencurangi Rekannya!

"Sangat kesal, penasaran, pengin saja lihat wajah pelakunya kayak mana. Biar cepat ditangkap," ucapnya.

"Kenapa bisa setega itu, gara-gara dua buah es krim saja," imbuhnya.

Sebagai ayah kandung, Arif mengaku telah berpisah cukup lama dengan ibu korban.

Baca Juga: Niat Hati Rayakan Ulang Tahun Penuh Kejutan dan Kebahagiaan, 3 Anggota Keluarga Ini Malah Tercebur ke Sumur Sedalam 12 Meter!

Seentara itu, ibu korban telah menikah lagi dan memiliki satu anak dengan pelaku yang diduga telah melakukan pembunuhan tersebut.