Find Us On Social Media :

Sering Pamer Keluarga Harmonis Bareng Ruben Onsu, Sarwendah Mendadak Datangi Psikolog Gegara Takut dengan Kelakuannya Sendiri: Takutnya Akunya Sedih atau Depresi

By None, Selasa, 23 Juni 2020 | 07:15 WIB

Sering Pamer Keluarga Harmonis Bareng Ruben Onsu, Sarwendah Mendadak Datangi Psikolog Gegara Takut dengan Kelakuannya Sendiri: Takutnya Akunya Sedih atau Depresi

Grid.ID – Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

6 tahun mengarungi kehidupan bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah begitu berbahagia lantaran keduanya telah memiliki 2 orang anak, yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Keduanya semakin moncer usai hadirnya sang anak angkat, Betrand Peto yang statusnya disahkan secara adat dan negara.

Baca Juga: Temukan Surat Cinta saat Betrand Peto Tertidur Pulas, Ruben Onsu Malah Terharu Ketika Baca Isinya : Sweet Banget!

Tak ayal, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam ini digadang-gadang sebagai couple goals di kalangan netizen.

Bagaimana tidak, Ruben Onsu dan Sarwendah kerap memamerkan keluarga harmonisnya di media sosialnya.

Namun, siapa menyangka kebiasaannya ini justru mendatangkan sebuah momok menakutkan yang membuat sang artis harus mendatangi psikolog.

Baca Juga: Istrinya Mendadak Ngidam Buah-buahan hingga Minta yang Aneh-aneh, Ruben Onsu Tiba-tiba Belikan Test Pack Buat Sarwendah: Untuk Meyakinkan, Kamu Harus Tes Kehamilan!

Hal tersebut diungkap Sarwendah pada Jedar, di laman YouTube Jessica Iskandar, Senin (22/6/2020).

Pada awalnya, Jedar meyinggung soal koleksi tas Sarwendah yang ternyata jumlahnya cukup banyak dan tersimpan rapi di lemari khusus.