Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Lagunya Masuk Jajaran Trending YouTube, Penyanyi Mahen Ceritakan Kisah di Balik Single 'Luka Yang Ku Rindu'

By Annisa Dienfitri, Senin, 22 Juni 2020 | 20:00 WIB

Lagi-lagi Lagunya Masuk Jajaran Trending YouTube, Penyanyi Mahen Ceritakan Kisah di Balik Single 'Luka Yang Ku Rindu'

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi Mahen lagi-lagi bertengger di jajaran trending YouTube melalui lagu keduanya yang berjudul 'Luka Yang Ku Rindu'.

Sebelumnya Mahen juga sempat trending dengan single perdananya berjudul ‘Pura-Pura Lupa’ yang sudah ditonton lebih dari 44 juta kali di Youtube.

Meski terbilang baru, prestasi dua kali masuk jajaran trending di YouTube tak membuat heran para penikmat musik.

Baca Juga: Kenang Momen Bucin dengan Astrid Tiar di Masa Lalu, Gading Marten Rela Lari 6 KM di Tengah Hujan Deras hingga Tersengat Aliran Listrik!

Pemilik nama Petrus Mahendra ini memang sudah dikenal sebagai penyanyi cover lagu-lagu hits di Instagram dan Youtube.

Sebagai informasi, Mahen baru mulai serius terjun ke dunia musik Indonesia dengan bergabung di bawah naungan label rekaman di penghujung tahun 2019 lalu.

Hingga saat ini, lagu 'Luka Yang Ku Rindu' sudah ditonton sebanyak lebih dari 3,5 juta kali sejak dirilis pada 16 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Mantan Kekasih Gading Marten Sering Diembat Pebasket, Andhika Pratama Bongkar Alasan Sang Sahabat Koleksi Baju Basket: Bentuk Dendam yang Tidak Terlepaskan!

Di hari kedua perilisannya, lagu tentang sakitnya patah hati yang digubah Pika Iskandar itu berhasil menduduki posisi 2 Trending Youtube.