Find Us On Social Media :

Kariernya Luluh Lantak Gegara Tega Tak Akui Darah Dagingnya Sendiri, Begini Kabar Terbaru Mario Teguh yang Kini Semakin Tua dengan Rambut Memutih

By None, Selasa, 23 Juni 2020 | 14:50 WIB

Kariernya Luluh Lantak Gegara Tega Tak Akui Darah Dagingnya Sendiri, Begini Kabar Terbaru Mario Teguh yang Kini Semakin Tua dengan Rambut Memutih

Grid.ID - Masih ingat akan sosok motivator kondang Mario Teguh?

Ya, ia sempat menjadi motivator nomor satu di Tanah Air berkat program TV bertajuk Mario Teguh Golden Ways yang dibawakannya.

Terbukti, acara yang dibawakan Mario Teguh tersebut mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya, yakni dari tahun 2006 hingga 2016 silam.

Baca Juga: Luluhlantakkan Karier Mario Teguh yang Menolak Akui Dirinya Sebagai Anak Kandung, Ario Kiswinar Kini Menyambung Hidup dengan Jadi Guru di Sekolah Bergengsi

Sayangnya, popularitasnya ini seketika luluh lantak usai munculnya pria bernama Ario Kiswinar.

Kala itu, Ario Kiswinar mengaku bahwa dirinya adalah anak kandung Mario Teguh bersama istrinya terdahulu, Aryani Soenarto.

Hasil tes DNA yang membuktikan bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya semakin membuat posisi Mario Teguh tersudut kala itu.

Baca Juga: Hilang dari Layar Kaca Usai Dihujat karena Tak Akui Putranya Sendiri, Begini Kabar Terbaru Mario Teguh yang Kini Semakin Tua dan Keriput

Bahkan demi mendapat pengakuan dari sang ayah, Ario Kiswinar ini rela menunjukkan akta lahir, kartu keluarga dan akta nikah Mario Teguh dengan istrinya yang terduhulu.

Sayangnya semua bukti yang disodorkan Ario Kiswinar kala itu seolah belum mampu meyakinkan Mario Teguh dan sang istri, Linna Teguh.