Find Us On Social Media :

Kebaikan Hatinya Dibalas Pengkhianatan, Maia Estianty Ternyata Pernah Susah Payah Selamatkan Pernikahan Mulan Jameela Sebelum Rumah Tangganya Sendiri Diobrak-abrik sang Rekan Duet

By None, Selasa, 23 Juni 2020 | 18:35 WIB

Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Grid.ID – Tak hanya kondang akan bakatnya, musisi Maia Estianty nyatanya juga dikenal lantaran kebaikan hatinya.

Tangan dingin Maia Estianty rupanya membawa manfaat bagi orang di sekitarnya, termasuk mantan rekan duetnya kala masih tergabung di Duo Ratu, Mulan Jameela.

Siapa menyangka, mantan istri Ahmad Dhani ini pernah dirinya berkorban agar rumah tangga Mulan Jameela dengan sang mantan suami tidak kandas.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sakit Hati Dimaki-maki Raul Lemos, Aurel dan Azriel Diramal Ketakutan dengan Sosok Ayah Angkatnya hingga Tak Berani Sambangi Krisdayanti Sampai Kabar Terkini Istri Sah Sunu Matta

Melansir WartaKota, kisah ini dimulai saat Maia membentuk grup Duo Ratu bersama Mulan Jameela yang diketahui sudah berstatus ibu 2 anak dari pernikahannya dengan Harry Nugraha.

Nama Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty memang tak pernah gagal menarik perhatian publik.

Kisah kelam Maia Estianty dengan Ahmad Dhani kembali muncul menarik perhatian tatkala ibu tiga anak itu mengunggah foto Al, El, dan Dul sunatan di tahun 2009 silam.

Baca Juga: El Rumi Terang-terangan Pilih Anjing daripada sang Bunda dan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ungkap Pertanyaan Terlarang untuk sang Anak di Masa Lalu: Waktu Itu Aku Belum Ada Ilmunya...

Diketahui, khitan Al, El, Dul, ternyata bertepatan dengan momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah.

Melansir dari tayangan Go Spot via Surya Malang pada 5 Januari 2019, begini pengakuan Ahmad Dhani ketika ditanya awak media.