Find Us On Social Media :

Merasa Ada yang Tak Normal dengan Detak Jantungnya, Jessica Iskandar Menangis Setelah Jalani Rangkaian Tes

By Hana Futari, Selasa, 23 Juni 2020 | 17:26 WIB

Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Jessica Iskandar merasa ada yang tak beres di dalam tubuhnya.

Berawal dari Jessica Iskandar memakai jam tangan Richard Kyle yang dilengkapi dengan penghitung detak jantung.

Ketika dihitung, detak jantung Jessica Iskandar berdetak lebih cepat dibandingkan Richard Kyle.

Baca Juga: Ziarah Sambil Syuting Ke Makam Mendiang Lina Zubaedah, Mbak You Berikan Teguran Keras Kepada Feni Rose dan Chika Jessica Lantaran Tak Sengaja Lakukan Hal Ini

Hal tersebut diceritakan Jessica Iskandar dalam video berjudul 'Cape: Ada Apa dengan Jedar? kita Doain Aja yang Terbaik ya' di saluran YouTube Jessica Iskandar, Minggu (21/6/2020).

"Kalau Richard lagi istirahat detak jantungnya 50/60. Terus aku pakai kan sebentar terus pas dicek detak jantungku 119. Kok aku istirahat detak jantungnya cepat banget padahal aku lagi tiduran," kata Jessica Iskandar seperti dikutip Grid.ID.

Kondisi tersebut membuat presenter yang akrab disapa Jedar ini merasa perlu memeriksakan dirinya dengan serangkaian tes kesehatan.

"Aku mau cek EKG, selain itu detak jantung aku dicek terus monitor biar ketahuan kalau jantung aku itu kenapa. Aku juga mau cek DNA, ini untuk ke depannya apa yang harus aku hindari," kata kekasih Richard Kyle itu.

Baca Juga: Cemburu Buta, Seorang Pria di Banjarmasin Nekat Culik Selingkuhan Istrinya dan Minta Tebusan Rp 30 Juta ke Adik Korban: Biar Semua Keluarga Tau!

Setelah menjalani serangkaian tes, Jedar pun mengungkapkan kondisi tubuh yang dia rasakan.

Aktris 32 tahun itu pun merasa bingung dengan keadaan tubuhnya.