Find Us On Social Media :

Jarang Dibicarakan, Ternyata Ada Penyanyi Indonesia yang Mirip dengan Aktris Pemain Drama Korea Reply 1988 Lho!

By Adella Dwi, Rabu, 24 Juni 2020 | 19:18 WIB

Ryu Hye Young dan KIM!

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Sobat Grid yang cinta dengan drama Korea pasti pernah nonton Reply 1988 dong?

Ya, Drama yang digandrungi oleh banyak orang ini merupakan salah satu drama Korea yang menyajikan cerita tentang keluarga, persahabatan serta percintaan yang dibalut dengan komedi.

Diperankan oleh banyak selebriti terkenal seperti Park Bo Gum, Ryu Jun-Yeol hingga personil girlband Girl's Day yaitu Lee Hyeri, membuat drama Reply 1988 semakin diminati.

Baca Juga: Ngaku Kepincut Sama Drama Korea Reply 1988, Nicholas Saputra: Harus Nonton!

Dalam drama Reply 1988, Lee Hyeri yang berperan sebagai Sung Deok-Sun terlihat sering kali bertengkar dengan Sung Bo-Ra (diperankan oleh Ryu Hye-Young) yang merupakan kakak perempuannya.

Hal ini awalnya membuat banyak penonton kesal dengan tingkah laku Sung Bo-Ra, namun semakin kisahnya berlanjut, terkuak bahwa Sung Bo-Ra merupakan karakter yang memiliki hati yang hangat.

Tapi apakah Sobat Grid tahu bahwa ada penyanyi Indonesia yang memiliki wajah mirip dengan Ryu Hye-Young yang memerankan karakter Sung Bo-Ra?

Baca Juga: Bintang Drama Reply 1988, Hyeri Girls Day Ternyata Jago Masak!

Kita kenalan dengan Kimberley, yuk!

Penyanyi Indonesia yang memiliki nama lengkap Kimberley Fransa Salim ini memang memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia seni tarik suara.

Selain itu, wajah cantik KIM! juga bisa dibilang mirip dengan karakter Sung Bo-Ra.