Find Us On Social Media :

Tega Poligami Sang Anak dengan Umi Pipik, Mertua Sunu Matta Band Terang-terangan Bongkar Tabiat Sang Menantu Usai Diisukan Nikahi Istri Mendiang Uje: Dia Ngomong Langsung Sama Saya!

By None, Kamis, 25 Juni 2020 | 19:35 WIB

Tega Poligami Sang Anak dengan Umi Pipik, Mertua Sunu Matta Band Terang-terangan Bongkar Tabiat Sang Menantu Usai Diisukan Nikahi Istri Mendiang Uje: Dia Ngomong Langsung Sama Saya!

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat geger dengan kabar pernikahan antara Sunu Matta Band dengan Umi Pipik.

Kabar pernikahan diam-diam yang dilakukan Umi Pipik dan Sunu memang sudah lama menjadi bahan perbincangan.

Meski belum terbukti seratus persen, tapi banyak bukti yang seakan menguatkan berita tersebut.

Salah satunya adalah Suci, istri Sunu yang memilih untuk hidup terpisah dari Sunu.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Istri Kedua Sunu Eks Matta Band dan Dicap Pelakor, Umi Pipik Rupanya Juga Dikagumi Penyanyi Tampan Ini hingga Kepergok Sering Makan Bareng

Kakak ipar Sunu, yang juga kakak kandung Suci membuat pernyataan mengejutkan.

Seperti diwartakan NOVA pada Kamis, 16 November 2017 silam, mertua Sunu sampai bereaksi usai menantunya dikabarkan menikah siri dengan Umi Pipik.

Berawal dari desas-desus kedekatan hubungan antara Umi Pipik dan Sunu perlahan mulai terkuak.

Meskipun, foto mesra Umi Pipik dan Sunu dianggap hanya editan, namun fakta-fakta baru soal hubungan mereka mulai muncul ke permukaan.

Baca Juga: Nekat Angkat Kaki dari Rumah sang Suami Bersama 3 Anaknya karena Tak Rela Dimadu dengan Janda Almarhum Uje, Begini Kabar Istri Sah Sunu Matta Sekarang, Mengais Rezeki dari Endorse Agar Dapur Tetap Ngebul

Seperti dilansir dari postingan di @lambe_turah pagi ini(16/11/2017), akun ini menampilkan screenshot dari acara infotainment salah satu televisi swasta nasional yang memperlihatkan para pembawa acara sedang mewawancarai Citra, yang tak lain adalah kakak kandung dari Suci atau istri dari Sunu.

Saat NOVA mencoba menelusuri unggahan video versi lengkap, terdengar beberapa kali Citra nampak terisak menahan tangis sembari menjawab pertanyaan dari para pembawa acara.