Find Us On Social Media :

Sang Kakak Tersandung Masalah Lantaran Tak Akui Anak Kandung, Adik Mario Teguh Bongkar Alasan Ibunda Ario Kiswinar Mantap Bercerai dari Sang Motivator: Aryani Tak Mau Dimadu!

By None, Jumat, 26 Juni 2020 | 07:45 WIB

Sang Kakak Tersandung Masalah Lantaran Tak Akui Anak Kandung, Adik Mario Teguh Bongkar Alasan Ibunda Ario Kiswinar Mantap Bercerai dari Sang Motivator: Aryani Tak Mau Dimadu!

Grid.ID - Mario Teguh pernah menghiasi layar kaca dan sangat digemari lantaran kalimat kalimat motivasi yang dilontarkan lewat acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, sejak terjadi polemik status anak dengan Ario Kiswinar, Mario Teguh pun semakin jarang terlihat.

Sejak tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandung, karier Mario Teguh seolah meredup.

Hasil tes DNA yang membuktikan bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya semakin membuat posisi Mario Teguh tersudut kala itu.

Baca Juga: Kariernya Luluh Lantak Gegara Tega Tak Akui Darah Dagingnya Sendiri, Begini Kabar Terbaru Mario Teguh yang Kini Semakin Tua dengan Rambut Memutih

Bahkan demi mendapat pengakuan dari sang ayah, Ario Kiswinar ini rela menunjukkan akta lahir, kartu keluarga dan akta nikah Mario Teguh dengan istrinya yang terduhulu.

Sayangnya semua bukti yang disodorkan Ario Kiswinar kala itu seolah belum mampu meyakinkan Mario Teguh dan sang istri, Linna Teguh.

Penolakan Mario Teguh akan sosok Ario membuat kariernya semakin hari semakin redup.

Beberapa jadwal show Mario Teguh pun dibatalkan.

Baca Juga: Hidupnya Terlunta-lunta Tak Diakui Sebagai Anak oleh Mario Teguh, Ario Kiswinar Justru Tak Malu Nostalgia dan Unggah Potret Masa Kecil dengan Sang Motivator!

Beberapa dari mereka menganggap bahwa selama ini sosok yang mereka kenal adalah seorang yang begitu bijak.

Jumat (09/09/2016) kemarin akhirnya Mario Teguh memberikan konfirmasi eksklusif melalui stasiun televisi Kompas TV.