Find Us On Social Media :

Mantan Kekasihnya Kena Karma Setelah Dulu Tega Batalkan Pernikahan, Ayu Dewi Justru Dapat Banyak Dukungan Setelah Zumi Zola Dicerai Sang Istri

By None, Kamis, 25 Juni 2020 | 14:17 WIB

Ayu Dewi dan Zumi Zola

Grid.ID - Parasnya yang rupawan sempat membawa Zumi Zola dikenal banyak orang.

Meski kariernya melesat, nyatanya Zumi Zola lebih memilih terjun ke dunia politik dengan menjadi Gubernur Jambi pada tahun 2016 lalu.

Sudah relakan kariernya di dunia hiburan demi jadi politisi, Zumi Zola justru harus gigit jari setelah mendekam di penjara lantaran tersandung kasus korupsi.

Mantan Gubernur Jambi ini diketahui masih berada di penjara sejak 2018 lalu.

Mengutip dari Kompas.com, ia mendekam di penjara setelah divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada 6 Desember 2018.

Baca Juga: Nasib Pilu Zumi Zola yang Digugat Cerai Istri Saat Mendekam di Penjara, Netizen Malah Riuh Gunjingkan Nama Ayu Dewi: Hukuman Karena Udah Menyakiti

Kasus korupsinya belum usai, kabar kurang menyenangkan kini kembali datang dari Zumi Zola.

Bak jatuh tertimpa tangga, masih mendekam di balik jeruji besi, Zumi Zola justru dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim.

Seperti dikutip dari Warta Kota, menurut Cece, pengadilan sudah menerima berkas gugatan cerai dari Sherrin Tharia terhadap Zumi Zola.

"Penggugat cerai adalah Sherrin Tharia binti H Zulkifli Nurdin," kata Cece Rukmana Ibrahim saat ditemui di ruang kerjanya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Warta Kota, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga: Zumi Zola Menerima Kehancuran Rumah Tangga Tanpa Percepat Persidangan