Find Us On Social Media :

Bak Hapus Jejak Laudya Cynthia Bella dari Hidupnya, Engku Emran Mendadak Ganti Foto Profil Instagram Usai Dikabarkan Cerai dari sang Aktris, Netizen: Saya Mencium Bau Perpisahan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 25 Juni 2020 | 15:41 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Grid.ID – Hampir 3 tahun mengarungi rumah tangga, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran seolah tak pernah sepi dari sorotan.

Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah pada 8 September 2017 silam itu sudah jarang mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Terlebih lagi pada masa pandemi corona seperti saat ini, Laudya Cynthia Bella justru menghabiskan kesehariannya di Indonesia.

Baca Juga: Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Engku Emran Ganti Foto Profil Laudya Cynthia Bella hingga Unfollow sang Istri

Lewat sejumlah unggahannya, Laudya Cynthia Bella tampak gencar mempromosikan bisnis hijab miliknya.

Sementara, sang suami tampak lebih banyak beraktivitas bersama putri semata wayangnya, Aleesya di negara asalnya, Malaysia.

Kelakuan bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut seolah menjadi puncak gunung es dari sederet aktivitasnya yang tak lazim di media sosial.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rumah Rp 12 Miliarnya Gagal Jatuh ke Tangan Anak Jokowi, Laudya Cynthia Bella Kini Dikabarkan Bangkrut Usai Hubungannya dengan Engku Emran Dihantam Isu Cerai

Bagaimana tidak, ia sebelumnya sudah pernah kepergok mengunfollow akun Instagram suaminya sendiri, @narmeukgne.

Tak ayal, netizen pun menjadi bertanya-tanya hingga menghembus rumor bahwa keduanya telah berpisah.