Find Us On Social Media :

Pamit Mau Jalani Wajib Militer ke Fans, Woo Do Hwan Malah Bikin Lawan Mainnya di 'The King: Eternal Monarch' Kim Go Eun Nangis

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 25 Juni 2020 | 18:34 WIB

Pamit Mau Jalani Wajib Militer ke Fans, Woo Do Hwan Malah Bikin Lawan Mainnya di 'The King: Eternal Monarch' Kim Go Eun Nangis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain drama 'The King: Eternal Monarch', Woo Do Hwan.

Aktor kelahiran 1992 ini mengumumkan kepergian dirinya untuk menjalani wajib militer melalui akun Instagram pribadinya @wdohwan.

"Halo, Ini Woo DO Hwan. Kamu mungkin akan terkejut mendengar berita yang terkesan mendadak ini. Tapi aku menulis surat ini karena aku ingin secara langsung mengumumkan ini kepada kalian,"

"Aku telah mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer pada 6 Juli. Aku merasa menyesal tidak bisa bertemu dan mengucapkan perpisahan secara langsung," tulis Woo Do Hwan kepada fans.

Baca Juga: Hati-hati, 6 Hal Ini Cuma Dilakukan oleh Fake Friends!

Unggahan sepucuk surat perpisahan oleh Woo Do Hwan ini pun langsung mendapatkan banyak doa dan dukungan para fans.

Mereka mendoakan kesehatan sang aktor selama menjalani wajib militer nanti.

Tapi diantara doa dari para fans, terselip komentar hari dari lawan mainnya di drama 'The King: Eternal Monarch', Kim Go Eun.

Kim Go Eun kedapatan meninggalkan emoji menangis di kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga: Bahtera Rumah Tangganya Sering Goyang Gegara Banyak Drama, Nagita Slavina Akhirnya Ngaku Tak Selalu Cinta pada Sang Suami, Raffi Ahmad: Kita Berpikirnya Dewasa Aja!

Wah, sepertinya aktris kelahiran 1991 merasa kehilangan lawan mainnya itu ya.