Find Us On Social Media :

Sambut Hari Anti Narkotika Internasional, Slank Gelar Konser Amal Virtual di KompasTV, Catat Tanggalnya!

By None, Kamis, 25 Juni 2020 | 18:43 WIB

Sabtu Malam bersama Slank di Konser Amal

Grid.ID - Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada esok hari, Jumat, 26 Juni 2020, KompasTV bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) mengajak grup band Slank gelar Konser Amal Virtual bertajuk #Hidup100%.

Konser penggalangan dana tersebut akan digelar pada Sabtu, 27 Juni 2020, pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung di KompasTV serta streaming kanal YouTube KompasTV.

Peringatan HANI tahun ini diselenggarakan secara virtual dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya dikarenakan adanya wabah Covid-19 yang melanda Indonesia dan juga seluruh dunia.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Ketakutannya Saat Menghadapi Momen Pergantian Vokalis Dewa 19 dari Ari Lasso ke Once: Sampai Kebawa Mimpi..

Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV, mengatakan, “KompasTV belakangan ini telah membuat konser amal, tapi kami tidak hanya membuat konser untuk hiburan semata, namun kami memiliki misi kemanusian.”

Ia menambahkan, dengan tangan terbuka KompasTV mengajak pihak-pihak terkait untuk menjadi bagian dalam menolong, memberi, meringankan beban para masyarakat di masa pandemi ini.

Berbela rasa untuk saling bergotong royong adalah tujuan utama bagi KompasTV, BNN, bersama juga dengan Pos Kota, dan KitaBisa.com dalam menggelar Konser Amal Virtual Slank #Hidup100%.

Baca Juga: Digaet BNN untuk Gelar Konser Amal Jelang Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020, Ivan Slank: Suatu Kehormatan Bagi Slank..

Donasi Konser Amal Virtual Slank #Hidup100% sudah dibuka sejak tanggal 12 Juni 2020 melalui link donasi https://kitabisa.com/campaign/hidup100persen.

Nantinya donasi akan terus dibuka hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang.

Seluruh hasil donasi dari konser amal ini akan disalurkan kepada para warga masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19 dan anggota Slankers yang membutuhkan.

Mari libatkan dirimu untuk membantu sesama terdampak Covid-19 untuk kembali hidup 100% dengan menonton dan berdonasi di Konser Amal Virtual #Hidup100%.