Find Us On Social Media :

Dipertemukan Kembali dengan Stefan William, Natasha Wilona Ogah Dibilang Baper: Dua-duanya Sudah Move On..

By Annisa Dienfitri, Jumat, 26 Juni 2020 | 14:32 WIB

Dipertemukan Kembali dengan Stefan William, Natasha Wilona Ogah Dibilang Baper: Dua-duanya Sudah Move On..

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Aktris Natasha Wilona dipertemukan lagi dengan sang mantan kekasih, Stefan William, di sebuah sinetron.

Meski kembali dipasangkan sebagai pasangan kekasih dengan Stefan William, Natasha Wilona mengaku tidak terbawa perasaan alias baper.

"Itu kan udah lama banget, makanya biasa aja udah. Udah kayak sama temen-temen yang lain juga," ujar Natasha Wilona seperti Grid.ID kutip dari YouTube SCTV yang diunggah Selasa (23/6/2020).

Baca Juga: Natasha Wilona dan Stefan William Bersatu di Sinetron Terbaru, Begini Reaksi Celine Evangelista saat Tahu Sang Suami Dipasangkan Lagi dengan Mantan

Diakui Wilona, sapaan akrab Natasha Wilona, ia merasa senang saja dipasangkan dengan aktor lain, termasuk dengan mantan kekasihnya itu.

"Sebenernya aku ketemu sama lawan main siapapun itu tanpa terkecuali seneng aja," aku mantan kekasih Verrel Bramasta ini.

"Bikin chemistry yang baru dengan judul yang baru dan karakter yang berbeda malah seru, kayak suatu tantangan," sambungnya.

Baca Juga: Namanya Masuk dalam Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia, Cinta Laura Beri Reaksi Tak Terduga hingga Beberkan 1 Pesan Khusus untuk Para Perempuan