Find Us On Social Media :

Koar-koar Cari Pembenaran di Kanal Youtube Orang Lain, Krisdayanti dan Raul Lemos Kembali Disentil Pakar Mikro Ekspresi: Harusnya Bilang Minta Maaf!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 26 Juni 2020 | 17:30 WIB

Pakar mikro ekspresi Kirdi Putra akhirnya ikut angkat bicara dan singgung soal sikap KD dan Raul Lemos saat hadapi perseteruan dengan Aurel dan Azriel

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Perseteruan panas Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, sempat menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, konflik itu bermula saat Aurel Hermansyah meninggalkan komentar di akun Instagram Krisdayanti untuk meminta video call sang ibu lantaran pesannya tak kunjung dibalas.

Namun karena merasa tersudutkan, Raul Lemos akhirnya menulis sindiran yang diduga ditujukan untuk anak tirinya.

Baca Juga: Dikenal Jarang Berkomentar, Ashanty Akhirnya Buka Suara Terkait Masalah Aurel, Azriel, dan Krisdayanti, 'Aku Selalu Bilang Dia Itu Ibu Kalian'

Ayah tiri dan anak tiri itu lantas terlibat adu sindir hingga konflik semakin memanas saat Krisdayanti mengumbar percakapannya dengan Aurel Hermansyah di media sosial.

Merasa tak terima kakaknya direndahkan, Azriel Hermansyah lantas membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Belum juga kelar, KD dan Raul lantas memberikan klarifikasinya di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Perseteruan Mulai Mereda, Ashanty Terang-terangan Bongkar Awal Mula Masalah Aurel-Azriel dengan Krisdayanti yang Menyebabkan Kedua Anak Sambungnya Datangi Psikolog: Hal Kecil yang Jadi Salah Paham!

Namun siapa sangka, klarifikasi itu justru berujung hujatan dari netizen lantaran dianggap hanya berisi pembelaan.

Mengetahui hal itu, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra akhirnya ikut angkat bicara.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube ESGE Entertainment pada Rabu (24/6/2020).