Find Us On Social Media :

Jadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel, Ashanty Akui Tak Bisa Gantikan Posisi KD Sebagai Ibu Kandung : Aku Masih Berusaha Ambil Hati Dua Anak Itu..

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 27 Juni 2020 | 08:15 WIB

Jadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel, Ashanty Akui Tak Bisa Gantikan Posisi KD Sebagai Ibu Kandung : Aku Masih Berusaha Ambil Hati Dua Anak Itu..

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Ashanty memang dikenal sangat dekat dengan Aurel maupun Azriel Hermansyah.

Meski hanya seorang ibu sambung, namun kedekatan Ashanty dan dua anak Anang Hermansyah itu tampak begitu dekat seperti ibu kandung Aurel dan Azriel.

Kendati demikian, Ashanty mengaku tak pernah bisa menggantikan posisi Krisdayanti sebagai ibu kandung dari Aurel maupun Azriel.

Baca Juga: Sakit Hati Saat Tak Diakui Sebagai Ibu Kandung oleh Aurel dan Azriel, Krisdayanti Terang-terangan Ngaku Sudah Ikhlas: Saya Sudah Menerima itu..

Hal tersebut diungkap Ashanty dalam Vlog terbaru Melaney Ricardo.

"Karena kan ada mamanya yang akan selalu ada. Dan aku tidak boleh menggantikan mamanya yang selalu ada," ungkap Ashanty.

Ashanty mengaku jika dirinya hanya menggantikan peran KD saat anak-anaknya berada di rumah yang sama dengannya.

Baca Juga: Buang Berlian 30 Karat Demi Batu Kali, Krisdayanti Kehilangan Sosok Gentle Anang Hermansyah yang Rela Korbankan Diri Demi Selamatkan Keluarganya dari Akhirat: Ya Allah, Kalau Aku Menyusahkan Orang, Tolong Cabut Nyawaku...

Ia juga mengaku kalau selalu meyakinkan pada Aurel dan Azriel bahwa Krisdayanti adalah ibu kandung mereka.

Menurut istri kedua Anang Hermansyah tersebut, bahkan hingga saat ini, Ashanty masih berusaha mengambil hati Aurel dan Azriel.