Find Us On Social Media :

Bak Karma Instan? Sang Mantan Kekasih Dipenjara hingga Digugat Cerai Istrinya, Ayu Dewi Ngaku Bersyukur Lantaran Gagal Menikah dengan Zumi Zola: Alhamdulillah..

By None, Sabtu, 27 Juni 2020 | 12:50 WIB

Bak Karma Instan, Sang Mantan Kekasih Dipenjara hingga Digugat Cerai Istrinya, Ayu Dewi Ngaku Bersyukur Lantaran Gagal Menikah dengan Zumi Zola: Alhamdulillah.. Saya Dikasih Tahu Semuanya Sekarang..

Grid.ID - Kabar mengenai retaknya hubungan rumah tangga Zumi Zola dengan Sherrin Tharia kini masih diperbincangkan publik.

Seperti diketahui, Sherrin Tharia nekat mengajukan gugatan cerai kepada Zumi Zola sejak 26 Maret 2020 lalu.

Padahal kini, Zumi Zola masih mendekam di penjara lantaran tersandung kasus korupsi yang menjerat suaminya.

Karena kasus ini juga banyak publik yang nampak mengaitkan masa lalu Zumi Zola denan Ayu Dewi yang gagal naik ke pelaminan.

Baca Juga: Cintanya dengan Zumi Zola Kandas di Tengah Jalan, Ayu Dewi Malu Bukan Kepalang Setelah Pamit dari Pekerjaannya: Pengin Jadi Istri Sholehah, Sampai Pamit dari TV!

Pasalnya, di tahun 2011 silam, ibu tiga anak ini diketahui sempat berencana menikah dengan Zumi Zola.

Namun, rencana tersebut pupus, karena Zumi Zola tiba-tiba membatalkan pernikahan tersebut.

Kini, di tengah pemberitaan soal perceraian Zumi Zola, dunia maya mendadak diramaikan dengan video lama Ayu Dewi saat diwawancarai mengenai batalnya pernikahan dengan mantan Gubernur Jambi tersebut.

Mengutip dari Tribunnews.com, video tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @Veroberoz pada Kamis (25/6/2020).

Baca Juga: Mantan Kekasihnya Dituding Kena Karma Usai Digugat Cerai Istri Saat Mendekam di Penjara, Ayu Dewi Angkat Bicara: Dibaca Aja, Buat Apa Dikomentarin..

Wawancara itu dilakukan Ayu Dewi dalam acara ‘Just Alvin’ MetroTV yang diunggah ke kanal YouTube Just Alvin pada 19 Juli 2011.

Dalam wawancaranya bersama Alvin Adam, Ayu Dewi menceritakan soal kegagalan pernikahannya dengan Zumi Zola.