Find Us On Social Media :

Sudah 7 Tahun Bercerai dari Maia Estianty Lantaran Isu Orang Ketiga, Ahmad Dhani Terang-terangan Bongkar Alasan Ceraikan Sang Mantan Istri: Aku Gak Pengin Anakku Tahu Sisi Gelap Ibunya!

By None, Sabtu, 27 Juni 2020 | 13:55 WIB

Sudah 7 Tahun Bercerai dari Maia Estianty Lantaran Isu Orang Ketiga, Ahmad Dhani Terang-terangan Bongkar Alasan Ceraikan Sang Mantan Istri: Aku Gak Pengin Anakku Tahu Sisi Gelap Ibunya!

Grid.ID - Hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Bagaimana tidak, kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty diduga karena adanya orang ketiga yakni Mulan Jameela.

Akan tetapi, Ahmad Dhani dengan keras membantah semua tudingan tersebut.

Namun, seolah lelah dengan semua tudingan yang ada, pada 2015 lalu, Dhani akhirnya menceritakan alasan kenapa dirinya mantap menggugat cerai Maia.

Baca Juga: Simpan Dendam Kesumat pada Mantan Teman Duetnya karena Rebut Ahmad Dhani, Maia Estianty Masih Tak Sudi Sebut Nama Mulan Jameela!

Dalam sebuah wawancara, Dhani menceritakan bagaimana ia menceraikan Maia.

Mengutip dari GridPop.ID, pentolan grup band Dewa 19 ini mengatakan bahwa banyak orang yang salah paham dengan kabar perceraiannya dengan Maia.

"Banyak orang yang gagal memahami, gagal paham. Karena Maia yang menuntut cerai di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia.

Maia menuntut Ahmad Dhani cerai (pada) April 2007. Jadi orang tahunya, 'Ahmad Dhani dicerai Maia aja belagu'. Yang masyarakat tahu kan itu, bahwa saya digugat cerai,” ujar Dhani.

Baca Juga: Bungkam Anggapan Publik yang Selalu Menudingnya Tak Becus Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Akhirnya Pamerkan Rutinitas Kerjanya Saat Meeting di Rumah Seram Ahmad Dhani

Padahal, menurut Dhani, dia lah yang telah menalak Maia bahkan langsung talak 3.

Tak tanggung-tanggung, Dhani pun menceraikan Maia hanya lewat pesan singkat atau SMS.