Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Punya Niatan Cerai dari Angga Wijaya, Ahli Tarot Terawang Masih Ada Orang di Masa Lalu yang Tak Rela Sang Biduan Bahagia: Itu yang Aku Takutkan

By None, Minggu, 28 Juni 2020 | 06:25 WIB

Dewi Perssik Punya Niatan Cerai dari Angga Wijaya, Ahli Tarot Terawang Masih Ada Orang di Masa Lalu yang Tak Rela Sang Biduan Bahagia: Itu yang Aku Takutkan

Grid.ID - Beberapa waktu lalu pedangdut Dewi Perssik sempat membeberkan unek-uneknya selama menikah dengan Angga Wijaya, bahkan Depe jelas-jelas punya niatan cerai dari sang suami.

Tak hanya Dewi Perssik, ahli tarot Denny Darko juga menerawang rumah tangga sang biduan dengan suaminya.

Bukannya membaik, terawangan Denny Darko ini justru membuat Dewi Perssik dan Angga Wijaya malah bertengkar.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan di kanal YouTube DEWI PERSSIK (13/6/2020).

Baca Juga: Sang Istri Sempat Minta Cerai, Angga Wijaya Balas Bongkar Perlakuan Buruk Dewi Perssik Padanya Selama 4 tahun Berumah Tangga!

Dalam tayangan tersebut, mulanya Denny mengeluarkan satu kartu dengan gambar pedang dan ada seseorang menangis usai terbangun.

Menurut Denny Darko, kartu tersebut menggambarkan seseorang yang sudah mencapai apa yang diinginkan namun hal itu malah menjadi bumerang dalam hidupnya.

"Kartu ini menggambarkan orang yang sudah akan mencapai tujuannya, dibilang malah sudah mencapai tujuannya. Pedang-pedang ini menggambarkan suatu kecerdasan, upaya dan keberhasilan. Tapi setelah tercapai, sesuatu yang bermanfaat buat dia, jadi sebuah yang mengancam," jelas Denny Darko.

Baca Juga: Dewi Perssik Ungkap Suami Jarang Menafkahi dan Suka Minta Uang Darinya