Find Us On Social Media :

Saling Jegal dalam Kompetisi Kekayaan hingga Perebutkan Gelar Sultan, Andre Taulany Berang Ketika Tahu Raffi Ahmad Fitnah Dirinya di Depan Anang Hermansyah!

By Maria Novika Diah Siswari, Sabtu, 27 Juni 2020 | 13:50 WIB

Saling Jegal dalam Kompetisi Kekayaan hingga Perebutkan Gelar Sultan, Andre Taulany Berang Ketika Tahu Raffi Ahmad Fitnah Dirinya di Depan Anang Hermansyah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Andre Taulany dan Raffi Ahmad diketahui memang sering terlihat adu kekayaan.

Bahkan beberapa kali Andre Taulany dan Raffi Ahmad terlibat persaingan dalam hal harta benda.

Hal ini diperparah dengan hobi dan kesukaan yang sama sehingga tak jarang melihat Andre Taulany serta Raffi Ahmad saling membuktikan kekayaannya.

Baca Juga: Kelewat Usil, Sule dan Andre Taulany Ceritakan Momen Kocak Saat Jahili Aziz Gagap Sampai Ngamuk, dari Tembakan Pistol Maian Hingga Sebar Nomer Handphone di Twitter

Melalui interaksi keduanya yang nampak dalam kanal Youtube masing-masing, Raffi dan Andre masih tak mau mengalah satu sama lain hingga saat ini.

Mereka berdua pun tak jarang saling menjatuhkan satu sama lain demi lebih unggul dari yang lainnya.

Jiwa kompetitif mereka nampak ketika keduanya sma-sama ingin membeli rumah mewah Anang Hermansyah.

Baca Juga: Jengkel Selalu Dimanfaatkan Andre Taulany untuk Dapatkan Untung, Ashanty Ngamuk pada Sang Komedian: Tapi Kalau Lu Terus-terusan Begini ya Gue Juga Ada Batasnya!

Andre pun mencuri start dengan mengajukan mobil Teslanya dari Raffi untuk DP, yang akhirnya ditolak oleh Ashanty karena harganya terlalu mahal.

Ternyata Raffi lah yang menggagalkan proses tersebut dan meminta Ashanty untuk datang langsung ke penjualnya.