Find Us On Social Media :

Sudah Jadi Sultan Andara Masih Aja Ngelunjak, Raffi Ahmad Kepergok Merengek Minta Mobil Mewah kepada Pria Beristri yang Sempat Disebut Pacari Ayu Ting Ting: Kasihan Mobil Om Raffi Kebakar...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:25 WIB

Ngelunjak sesaat, Raffi Ahmad tetiba minta mobil mewah kepada pria beristri yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini

Grid.ID - Sosok Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai presenter tajir dengan kekayaan melimpah.

Raffi bahkan mendapat julukan Sultan Andara gegara hartanya yang melimpah.

Namun siapa sangka, suami dari Nagita Slavina tersebut baru-baru ini justru kepergok meminta mobil mewah dari seorang pengusaha bernama Fransen Susanto.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (27/6/2020), tampak Raffi memang tengah menyambangi kediaman Fransen.

Raffi pun langsung tertegun saat disuguhkan kemewahan dan koleksi mahal sang pengusaha.

Baca Juga: Kaget Tak Percaya Putra Seorang Legenda Musik Tanah Air Ngefans Pada Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad Lontarkan Celetukan untuk Dul Jaelani: Apa Bagusnya Band Dia?

Tak cukup sampai di situ, ada kejadian unik di mana Raffi meminta belas kasian Jayden Marciano yang merupakan putra Fransen.

Ya, rupanya Jayden mengetahui mobil lamborghini milik Raffi pernah terbakar dan meminta sang ayah memberikan satu mobil koleksinya.

"Kalau gue sih enggak mau kasih, maunya jual, masak kasih, duitnya sudah banyak," kata Fransen Susanto.

Namun karena permintaan Raffi, Jayden terus berusaha membujuk sang ayah.