Find Us On Social Media :

Sesumbar Rayakan Ulang Tahun Usai Terlibat Cek-cok dengan KD, Azriel Hermansyah Mendadak Singgung Soal Keluarga Baik: Keluarga Dipelihara dengan Kesetiaan..

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 28 Juni 2020 | 10:15 WIB

Sesumbar Rayakan Ulang Tahun Usai Terlibat Cek-cok dengan KD, Azriel Hermansyah Mendadak Singgung Soal Keluarga Baik: Keluarga Dipelihara dengan Kesetiaan..

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Putra Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel belakangan ini memang diketahui terlibat cek-cok dengan sang ibu kandung dan ayah tiri, Krisdayanti dan Raul Lemos.

Seperti diketahui, konflik itu bermula saat Aurel meninggalkan komentar di postingan KD lantaran sang ibu tak kunjung membalas pesannya.

Mengetahui hal itu, KD lantas menuai hujatan dari netizen hingga membuat Raul memajang kalimat sindiran yang diduga ditujukan untuk anak tirinya.

Baca Juga: Blak-blakan soal Sikapnya pada Aurel dan Azriel Hermansyah Ketika Baru Jadi Ibu Tiri, Ashanty: Awal Menikah, Aku Sudah Marahin Mereka!

Konflik itu semakin menjadi usai keduanya terlibat adu sindir dan pembelaan di akun media sosial masing-masing.

Bahkan hingga kini konflik tersebut diketahui belum juga berakhir.

Kendati demikian, baru-baru ini keluarga Anang dan Ashanty tampak tak ingin dibuat pusing dengan konflik tersebut.

Baca Juga: Akui Sempat Ragu Menjadi Ibu Sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Ashanty: Kalau Aku Ngelahirin Terus Aku Berubah sama Mereka?

Mereka memilih merayakan ulang tahun putra sulung mereka, Azriel Hermansyah meskipun di tengah kemelut konflik dengan KD dan Raul Lemos.

Hal itu diketahui dari unggahan Azriel di akun Instagramnya @azriel_hermansyah pada (27/06/2020).