Find Us On Social Media :

Bak Pukulan Keras Untuk Krisdayanti, Azriel Hermanyah Pamer Foto Girang Rayakan Ulang Tahun Bareng Anang dan Ashanty hingga Tulis Curhatan Penuh Haru: Keluarga yang Baik Dibangun dengan Cinta..

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 28 Juni 2020 | 11:30 WIB

Bak Pukulan Keras Untuk Krisdayanti, Azriel Hermanyah Pamer Foto Girang Rayakan Ulang Tahun Bareng Anang dan Ashanty hingga Tulis Curhatan Penuh Haru: Keluarga yang Baik Dibangun dengan Cinta..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Belakangan ini, hubungan antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampak menjadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan saat momen lebaran 2020 kemarin Aurel Hermansyah sudah berniat memberikan ucapan selamat lebaran di unggahan sang mimi, Krisdayanti.

Namun, hal itu malah menimbulkan aksi balas-balasan antara ibu dengan kedua anak kandungnya ini.

Melihat hal tersebut, Azriel Hermansyah nampak tak terima dengan meluapkan isi hatinya di akun sosial media miliknya.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Singgung Soal Keluarga Baik Kala Unggah Momen Ulang Tahun, Netizen Heboh Sentil KD: Jleb Banget, Bentar Lagi Ada yang Panas

Tak hanya mereka bertiga, Raul Lemos juga menyuarakan pembelaan untuk istrinya, Krisdayanti dengan memberikan sindiran untuk kedua anaknya.

Terlepas dari hal tersebut, Azriel Hermansyah baru saja merasakan kebahagiaannya lantaran merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun pada Sabtu (27/6/2020).

Ia juga menggelar pesta ulang tahun untuk keluarga dan kerabat dekat saja.

Tentu saja tanpa kehadiran sang ibu kandung, Krisdayanti yang tengah berkonflik dengannya.

Baca Juga: Diberi Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa oleh Ibu Sambungnya, Azriel Hermansyah: Makasih Buat Semuanya!

Seakan tak menghiraukan ketiadaan orang yang melahrikannya itu, Azriel nampak membagikan sebuah foto di akun sosial medianya.

Tak hanya mengunggah foto saja, Azriel itu juga nampak memberikan sindiran untuk sang mimi.

Potret tersebut dibagikan Azriel Hermansyah di akun Instagram pribadinya @azriel_hermansyah, Sabtu (27/6/2020).

Dalam foto tersebut, Azriel Hermansyah nampak merayakan ulang tahunnya ini, yang terdiri dari ayahnya, Anang Hermansyah, ibu sambungnya Ashanty, kakaknya Aurel dan dua adiknya, Arsyi serta Arsya.

Baca Juga: Sakit Hati Saat Tak Diakui Sebagai Ibu Kandung oleh Aurel dan Azriel, Krisdayanti Terang-terangan Ngaku Sudah Ikhlas: Saya Sudah Menerima itu..

Keluarga yang mendapat julukan A6 itu terlihat kompak mengenakan kaos berwarna hitam.

Tak hanya itu, keluarga besar Anang Hermansyah itu juga nampak tersenyum bahagia di depan kamera.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Kasus Positif Corona di Jawa Tengah Melonjak Hingga 3.000 Orang, Ganjar Pranowo Justru Tenang: Lebih Baik...