Find Us On Social Media :

Disindir Habis-habisan oleh Yuni Shara Gegara Singkirkan Posisi Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel, Ashanty Cuma Bisa Ngelus Dada: Aku Enggak Ambil Hati Anak Dua Ini!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 28 Juni 2020 | 09:50 WIB

Disindir Habis-habisan oleh Yuni Shara Gegara Singkirkan Posisi Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel, Ashanty Cuma Bisa Ngelus Dada: Aku Enggak Ambil Hati Anak Dua Ini!

Grid.ID – Nama Ashanty seketika mengemuka di tengah prahara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Tiada angin tiada hujan, istri musisi Anang Hermansyah ini tiba-tiba disangkutpautkan netizen dengan sebuah unggahan kakak Krisdayanti, Yuni Shara.

Sebagai tante yang digadang-gadang sanggup mencairkan hubungan ibu dan anak tersebut, Yuni Shara justru kepergok menyindir Ashanty.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Singgung Soal Keluarga Baik Kala Unggah Momen Ulang Tahun, Netizen Heboh Sentil KD: Jleb Banget, Bentar Lagi Ada yang Panas

Bagaimana tidak, sang penyanyi tiba-tiba menyentil soal hubungan anak dan ibu sambung di media sosial.

Seperti terekam dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram @yunishara36 pada 14 Juni 2020 tatkala ia memamerkan keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan.

Bukan keakraban biasa, siapa menyangka di pertemuan tersebut hadir pula istri pertama Henry Siahaan, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Blak-blakan soal Sikapnya pada Aurel dan Azriel Hermansyah Ketika Baru Jadi Ibu Tiri, Ashanty: Awal Menikah, Aku Sudah Marahin Mereka!

Lewat keterangan yang ditulisnya, pelantun ’50 Tahun Lagi’ ini lantas mengisahkan bahwa perceraiannya dengan sang mantan yang ternyata sempat tak berjalan mulus.

Sepintas tak ada aneh, tetapi nyatanya mata elang netizen memergoki Yuni Shara telah mengedit caption unggahannya.