Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Ngamuk Lihat Anak Bontotnya Dibawa sang Bunda ke Psiakiater Pasca Kecelakaan Maut, Maia Estianty Akhirnya Bongkar Fakta Sebenarnya dan Bikin sang Mantan Malu: Dia Sendiri yang Minta!

By Siti Maesaroh, Minggu, 28 Juni 2020 | 17:50 WIB

Ahmad Dhani ngamuk lihat anak bontotnya dibawa ke psikolog pasca kecelakaan maut, Maia Estianty akhirnya bongkar fakta di baliknya

Grid.ID - Anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul memang sempat membuat publik terkejut.

Ya, saat itu Dul diketahui memang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada September 2013 silam.

Saat itu, Dul yang masih di bawah umur diketahui mengendarai sedan Mitsubishi tipe Lancer dan mengalami kecelakaan yang merenggut 7 korban jiwa.

Dul sendiri bahkan sempat mengalami luka serius yang hampir merenggut nyawanya.

Baca Juga: Peringatkan Al Ghazali Agar Tak Permainkan Hati Perempuan dan Bernasib Tragis Seperti Bapaknya, Maia Estianty Todong sang Putra yang Tengah Kasmaran dengan Cewek Blasteran: Siap-siap Karma Lu Ambil!

Sontak saja kecelaakan yang dialami Dul menjadi obaan yang cukup berat untuk Maia maupun Ahmad Dhani.

Secara fisik dan mental Dul mengalami luka yang tak bisa dianggap sepele.

Kendati demikian, Ahmad Dhani dan Maia memiliki metode berbeda untuk membuat Dul bertahan dengan segala masalah yang menimpanya.

Baca Juga: Mulan Jameela Bak Serigala Berbulu Domba Ngaku dan Yakin Tak Rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Mama Lauren Justru Bongkar Gelagat Bibit Main Serong Keduanya Sejak Dini: Pada Takut Mereka, Belangnya Kelihatan...

Seperti saat Dul diminta Maia ke psikiater untuk mengobati traumanya, Ahmad Dhani sempat tak setuju dan menentangkan.