Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Diperkosa oleh Sepupunya hingga Hamil, Bocah Bernasib Malang di Denpasar ini Malah Dirudapaksa Mertuanya!  

By Novia, Minggu, 28 Juni 2020 | 17:30 WIB

Ilustrasi pemerkosaan anak di bawah umur, ilustrasi pencabulan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pelecehan seksual lagi-lagi dialami seorang bocah di bawah umur.

Kali ini bocah 13 tahun asal Denpasar dan tak disebutkan identitasnya itu telah menjadi korban pelecehan seksual.

Selain harus menahan malu karena hamil di luar nikah, kini masa depan sang bocah pun semakin dibuat hancur.

Baca Juga: Bayi-bayi Dibantai Tanpa Peringatan Apapun, Wanita-wanita Diperkosa, Inilah Kekejaman Militer Amerika yang Dirahasiakan Negara Adidaya Tersebut!

Bak jatuh tertimpa tangga, setelah diperkosa oleh sepupunya hingga hamil, lagi-lagi sang bocah kembali menerima tindak pelecehan dari orang terdekatnya.

Seperti dikutip dari Tribun Bali pada Minggu (29/6/2020), mulanya bocah malang ini telah diperkosa sepupunya pada tahun 2019 lalu.

Ia kemudian hamil dan dikabarkan sudah melahirkan bayinya di awal tahun 2020 ini.

Baca Juga: Tak Terima Keponakannya Diperkosa, Paman di Bengkulu Langsung Potong Kemaluan Pelaku Pakai Cutter Hingga Putus, Langsung Serahkan Diri ke Polisi Usia Lampiaskan Dendam!

Selama ini sang bocah dan pihak keluarga tak melaporkan kasus tersebut lantaran merasa telah dinikahi dan pelaku sudah bertanggung jawab.

Pendamping Hukum di P2TP2A Kota Denpasar, Gusti Ayu Agung Yuli Marhaeningsih juga membeberkan kasus yang menimpa sang bocah.

"Jadi dia sudah dinikahi, disetubuhi oleh sepupunya, akhirnya sampai hamil, sudah hamil dinikahi, karena masih anak-anak itu tanpa upacara resmi."