Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sudah Bercerai Lebih dari 10 Tahun Lalu, Dul Jaelani Tak Ingin Sifatnya Disamakan dengan Sang Ayah: Aku Kan Setia!

By Daniel Ahmad, Minggu, 28 Juni 2020 | 20:00 WIB

Bak Kibarkan Bendera Damai, Dul Jaelani hingga Ahmad Dhani Tiba-tiba Bongkar Pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela, Bangga Sebut Keduanya Telah Berbaikan: Sudah Mulai Ngobrol..

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Dul Jaelani bercerita soal kehidupannya pasca kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, bercerai lebih dari 10 tahun lalu.

Sudah terpisah, Dul Jaelani mengakui masih mendapatkan waktu berkualitas baik dengan sang ayah ataupun bundanya.

Meskipun, anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini masih merasakan perbedaan.

Baca Juga: Hamil 9 Bulan, Zaskia Adya Mecca Masih Kendarai Motor Sendiri!

Dul menyampaikan hal ini di acara Okay Bos yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo di kanal YouTube Trans 7 Official.

"Ya kalau dulu kan serumah yah, sebelum divorce kan serumah kan, ada kakak Al, ada kakak El," buka dul dikutip Grid.ID, Minggu (28/6/2020).

"Setelah divorce kan Bunda kadang setiap weekend balik ke apartement Daddy kan, kalau weekdays Senin-Jumat di Pejaten sama anak-anaknya," sambungnya.

Baca Juga: Beri Hadiah Setelah 3 Bulan Mendekam di Rumah karena Pandemi, Ridwan Kamil Ajak Sang Ibunda Keliling Kota Bandung Pakai Mobil Antik

"Bikin masak makanan apalah nonton film bareng, waktunya tetap dapet lah," ujar Dul.

Berbeda dengan Al dan El, Dul sendiri sebenarnya memang tinggal di rumah sang Bunda karena keinginannya sendiri.

"Kalau aku kan emang tinggal sama Bunda, yang di Pondok Indah itu El sama Al. El bolak balik sih kadang Pejaten kadang ke Pondok Indah," kata Dul.