Find Us On Social Media :

Pakai Tas Puluhan Juta Hanya untuk Diketekin dan Ditekuk-tekuk, Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Nyebut Lihat Perlakuannya pada Tas Christian Dior, Netizen: IPhone 11 Pro Max Sungkem Lihat Tas Ini!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 28 Juni 2020 | 20:30 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu tampil trendi.

Tak perlu diragukan jika penampilan Nagita Slavina adalah salah satu yang terbaik di kalangan selebriti.

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga dikenal dengan tampilannya yang selalu terkesan mahal karena banyaknya barang bermerek yang menempel di badannya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Beberkan Alasan Tersembunyi Raffi Ahmad Ngebet Beli Mobil Baru, Suami Nagita Slavina: Jangan Samain Gue sama Lu Waktu Muda Ya!

Walaupun sering membeli dan mengumpulkan beragam barang branded dengan harga tinggi, nyatanya Nagita tidak kekurangan uang.

Hal ini karena pemasukan dan pengeluarannya pun sama-sama sejalan.

Sering membeli barang-barang mahal tanpa khawatir, tas, sepatu, hingga barang lain yang harganya selangit justru banyak yang berjejer dan tersingkir di pojokan lemari.

Baca Juga: Cuek Jalan-jalan Santai Hanya Pakai Kaus Sederhana, Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Terperangah saat Lihat Harga Aslinya!

Begitu banyaknya barang mahalnya, Nagita bisa tampil dengan gaya busana berbeda untuk setiap penampilannya.

Nagita yang akrab disapa Gigi ini beberapa waktu lalu nampak menenteng tas mahal dengan cara yang membuat netizen geregetan.

Tas yang menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Minggu (28/6/2020) memiliki harga selangit.