Find Us On Social Media :

Sejak Masih Bocah Ingusan Sudah jadi Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Disemprot Sang Ibu Gegara Berani Kurangi Jadwal Kerja: Lu Nyantai Aja, Udah Kaya Lu ?

By None, Senin, 29 Juni 2020 | 12:06 WIB

Sejak Masih Bocah Ingusan Sudah Dipersiapkan jadi ATM Berjalan dan Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Disemprot Sang Ibu Habis-habisan Gegara Berani Kurangi Jadwal Kerja

Grid.ID - Jadi biduan dengan tarif sekali manggung bernilai fantastis tentu tak mudah bagi Ayu Ting Ting.

Kesuksesan yang ia petik saat ini merupakan hasil dari kerja kerasnya sejak masih belia.

Ya, Ayu Ting Ting ternyata sudah menggeluti dunia tarik suara dan nyanyi dari panggung ke panggung sejak masih jadi bocah ingusan.

Kepiawaiannya dalam bernyanyi kemungkinan berasal dari sang ibu yang dulunya memang seorang penyanyi.

Baca Juga: Baca Ekspresi Ivan Gunawan yang Spontan Umbar Perasaan Terdalamnya Kepada Ayu Ting Ting, Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Bongkar Tabiatnya: Dia Ngomong Apa Adanya!

Berkat bakat yang sudah mendarah daging dan kerja keras tanpa mengenal lelah, Ayu Ting Ting kini berhasil memanjakan orang tua dan adiknya dengan limpahan harta yang tak terkira.

Namun siapa sangka, ia justru sempat dimarahi orang tua karena kurangi jadwal kerja.

Pasalnya, orang tuanya menganggap dirinya aset berharga keluarga.

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut Ketika Ngebet Minta Dikawinin, Ayu Ting Ting Kegirangan Bukan Main Saat Permintaannya Dikabulkan Shah Rukh Khan: Will You Marry Me, Sir?

Ya, Abdul Rozak dan Umi Kulsum memang seolah meng-anak emaskan putri sulungnya yang juga menjadi tulang punggung keluarga.

Bagaimana tidak, kehidupan mereka yang mulanya sederhana dan biasa saja berubah 180 derajat.

Berbanding lurus dengan karier Ayu Ting Ting yang semakin meroket, kehidupan finansial mereka pun semakin bergelimang harta.

Baca Juga: Getol Pepet Ayu Ting Ting hingga Digadang-gadang Akan Segera Naik Pelaminan dengan Sang Biduan, Didi Riyadi Kepergok Habiskan Malam Mingguan dengan Artis Muda ini