Find Us On Social Media :

Berhasil Hujani Maia Estianty dengan Cinta hingga Tendang Ahmad Dhani, Irwan Mussry Berhasil Bikin Klepek-klepek Gegara Rela Berkorban Demi sang Istri dan Al Ghazali Saat di Paris!

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 08:16 WIB

Maia Estianty, Al, dan Irwan Mussry

Grid.ID - Maia Estianty kini memang sudah menemukan tambatan hatinya usai lama menjanda.

Ya, meski pernikahannya dengan Ahmad Dhani kandas dan kehidupannya dilanda berbagai musibah, Maia akhirnya berhasil menemukan sang tambatan hati.

Sosok yang berhasil mengambil hati Maia tak lain tak bukan ialah, Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Irwan dikabarkan resmi menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Sempat Tak Diizinkan Pacaran Lagi Usai Didepak dan Disia-siakan Ahmad Dhani, Maia Estianty Sampai Merengek dan Beberkan Reaksi Al, El dan Dul Saat Dirinya Minta Izin: Kok Diambil Lagi Sama Orang Lain?

Keduanya bahkan kerap memamerkan keromantisan di media sosial.

Meski sudah tak berusia muda, Maia dan Irwan tampaknya memang ingin menjalani masa-masa pernikahan layaknya masih pacaran.

Tak cukup sampai di situ, sosok Irwan bahkan rela berkorban demi membahagiakan Maia dan anak-anaknya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Dilanda Stress Berat Gegara Dilarang Bertemu dengan 3 Darah Dagingnya Sendiri Usai Didepak Ahmad Dhani hingga Tak Bisa Teteskan Air Mata, Maia Estianty Kabur ke Psikiater: Aku Bener-bener Sakit Banget!

Seperti cuplikan kisah singkat yang dibagikan Maia Estianty di media sosialnya baru-baru ini.

Melansir dari postingan di Instagram yang diunggahnya pada Selasa (19/5/2020), Maia tampak memamerkan potret dia dan sang suami di depan menara Eiffel, Paris.