Find Us On Social Media :

Sempat Terlibat Aksi Kejar-kejaran dengan Warga, Beginilah Jadinya Nasib 2 Jambret di Demak, Wajah Bonyok!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 30 Juni 2020 | 07:15 WIB

Sempat Terlibat Aksi Kejar-kejaran dengan Warga, Beginilah Jadinya Nasib 2 Jambret di Demak

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Dua pelaku penjambretan di Dukuh Ngaloran, Desa Tegalarum, Kecamatan Mranggen, Demak, Jawa Tengah, berakhir bonyok dihajar massa.

Mereka adalah Muhamad Koirun (23) warga Ganginsari, Bangetayu Wetan, Genuk Semarang dan Khoirudin (24) warga Wringinjajar Mranggen Demak.

Dijelaskan Kapolsek Genuk Kompol Subroto, kedua pelaku sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga.

Baca Juga: Jual Tanah Warisan Senilai Rp 200 Juta, Seorang Pria di Lombok Tengah Malah Laporkan Ibunya Sendiri kepada Polisi Gegara Masalah Sepeda Motor, Kasat Reskrim: Silakan Pulang! Saya Enggak Mau Nerima!

Hingga pada akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan massa di depan Indomaret Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

"Mereka tertangkap setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan korban. Saat kejadian korban mengejar pelaku sambil berteriak jambret," terangnya seperti yang dikutip dari Tribun Jateng.

Barulah setelah itu, kedua jambret ini diserahkan ke Polsek Genuk dalam keadaan babak belur.

Baca Juga: Terjadi Setiap Menjelang Maghrib, Warga Cianjur Dihebohkan dengan Gangguan Makhluk Halus, Kades Turun Tangan Panggil Paranormal untuk Amankan Warganya!

Bawa Lari Tas Korban

DIjelaskan Subroto lebih lanjut, dalam aksi penjambretan yang mereka lakukan pada Minggu (28/06/2020) kemarin, Koirun dan Khoirudin berhasil merampas tas milik korban yang berisi uang tunai serta sebuah handphone.

Pihaknya pun kini masih mengembangkan kasus ini.