Find Us On Social Media :

Janji Tinggallah Janji, KD Sesumbar Bakal Beri Perhatian 1000 Persen untuk Aurel dan Azriel Hermansyah Meski Sudah Nikahi Raul Lemos, sang Diva Kini Bak Penjilat Ulung: Aurel dan Azriel Pokoknya Jangan Kecil Hati...

By Siti Maesaroh, Selasa, 30 Juni 2020 | 18:05 WIB

Termakan omongannya sendiri, Krisdayanti ternyata sempat sesumbar soal kasih sayang kepada Aurel Azriel usai cerai:

Grid.ID - Belakangan, hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang dikabarkan kembali merenggang.

Ya, sebelum memutuskan menikahi Raul, KD sapaan akrab Krisdayanti sempat menghebohkan publik lantarkan bercerai dengan Anang Hermansyah.

Perceraian keduanya bahkan santer disebut terjadi akibat perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Parahnya, perselingkuhan KD dengan Raul disaksikan sendiri oleh kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Anang, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

 Baca Juga: Terjerat Kejantanan Raul Lemos yang Pandai Buatnya Jatuh Cinta, KD Diramal Tak Akan Bisa Lepas dari Serangan Kasih Sayang sang Pengusaha hingga sang Anak Menjauh: Sudah Terlanjur Jadi Pelabuhan!

Sementara itu ketegangan yang belakangan terjadi antara KD dan kedua anaknya, berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.