Find Us On Social Media :

Susah Payah Tumbalkan Anak Kandung Sendiri Demi Bela Raul Lemos, Krisdayanti Justru Diramal Bakal Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Suaminya, Ahli Tarot: Harus Waspada Mulai Sekarang!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 1 Juli 2020 | 06:37 WIB

Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos

Grid.ID - Perseteruan tengah melanda kehidupan diva kenamaan Tanah Air sekaligus anggota komisi IX DPR RI, Krisdayanti.

Memiliki 2 anak yang beranjak dewasa, istri Raul Lemos ini justru harus menelan pil pahit karena berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Masih lekat di ingatan, kejadian ini berawal dari protes Aurel kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp darinya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Krisdayanti Diterawang Akan Hidup dalam Tekanan Batin Selama Nikahi Raul Lemos, Harta Adi Firansyah Jadi Rebutan Keluarga dan Kobarkan Perang Mertua VS Menantu

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Sementara Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Sejak 9 Tahun Silam Krisdayanti Diterawang Akan Hidup dalam Tekanan Batin Selama Nikahi Raul Lemos, Anak Angkat Mama Lauren: Sekarang Kelihatan Manis Tapi Kerasnya Raul Itu Berbeda!

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.